The Sultan Hotel & Residence Jakarta Menawarkan Konsep Green yang Nyaman

The Sultan Hotel & Residence Jakarta Menawarkan Konsep Green yang Nyaman. Berada di Ibu Kota Jakarta untuk sebuah kesempatan tentu mesti anda relakan. Menghilangkan rasa malas dengan semua kesibukan menginap di hotel dengan kwalitas terbaik.




Berada di kawasan The Sultan Hotel & Residence Jakarta cukup membuat anda melupakan kalau sekarang anda berada di pusat kota yang bising dan macet. Dengan sangat cerdas The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan kawasan green yang menyejukkan di tengah panasnya kota.

Lingkungan hotel, sesuai tema, sangat hijau dengan aneka pohon-pohon yang menyuplai udara segar di kawasan The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Meskipun tidak sesejuk villa pribadi anda atau rumah anda yang anda bangun di perkampungan namun The Sultan Hotel & Residence Jakarta cukup mampu menjajnjikan dan membuktikan bahwa anda tidak berada dalam situasi yang buruk saat berada di sini.

Mnikmati kamarnya sangat menyenangkan lebih-lebih dengan fasilitas yang lengkap. Anda menikmati kasur empuk dengan kamar yang dilengkapi televisi dan fasilitas lainnya termasuk AC dan peralatan mandi.

Bila anda mau maka keluarlah sejenak dan nikmati suasana sekitar hotel. Anda juga bisa berolah raga di tempat gym dan fitness yang telah disediakan. Bukan hanya itu, restoran dengan beragam menu bisa anda cicipi.

Inormasi yang tidak kalah penting, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menerima penghargaan sebagai Indonesia Leading Green Hotel dari ITTA pada tahun 2018. Ini semakin memberi keyakinan akan kwaltas terbaik pada layanan kebersihan dan semua produk di hotel ini.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta


Alamat: Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Telepon: (021) 5703600

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "The Sultan Hotel & Residence Jakarta Menawarkan Konsep Green yang Nyaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel