Mengapa Menginap di Ciwidey Homestay 2?

Mengapa anda mau menginap di Ciwidey Homestay 2, padahal bukan bintang 5? Di Ciwidey tidak ada hotel bintang 5. Fasilitasnya memang tidak lengkap namun masih bisa dikatakan nyaman dan bersih.

Yang paling penting adalah tempatnya bersih. Sering ada keluha memang. Anda juga dituntut pengertiannya. Soalnya kalau di tempat wisata seperti Ciwidey yang datang pasti banyak. Dengan itu maka anda akn bisa menerima keadaan.

Ciwidey Homestay


Lokasi Ciwidey Homestay 2

Ciwidey Homestay 2 berada di Jalan Raya Ciwidey - Patengan, Kp. Babakan Jampang, Ciwidey, Bandung, Indonesia, 40973. Lokasi ini bisa ditempuh dari Banadara dengan hanya 1 jam sampai 2 jam berkendara.

Fasilitas 

Ciwidey Homestay 2 menawarkan fasilitas yang cukup memadai. Terdapat kamar mandi dengan shower di dalam kamar. Disediakan AC. Itulah fasilitas-fasilitas penting yang disediakan untuk para tamu.

Harga

Ciwidey Homestay 2 menawarkan harga yang cukup tinggi. Satu malam anda mesti membayar Rp 820.000. Sangat tinggi untuk ukuran penginapan bntang 2. Harga ini cukup meragukan. Namun jangan buru-buru membatalkan. Alangkah baiknya anda tanyakan lagi.

Akses

Ciwidey Homestay 2 memiliki akses yang sangat mudah ke sejumlah tempat wisata. Seperti yang ditulis di atas, homestay ini hanya berjarak 3 Km saja. Terdaat Taman Kelinci dan Situ Patenggang yang bisa anda kunjungi dengan hanya berkendara 20 menit saja.

Suasana

Ciwidey Homestay 2 tidak memiliki kekhususan yang menonjol. Ia bukan villa yang biasanya dilengkapi taman dan gazebo untuk anda bersantai. Penginapan ini lebih dibutuhkan sebagai tempat menginap saja.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengapa Menginap di Ciwidey Homestay 2?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel