Hotel Santika Premiera Jogja, Exotic Site for Stay with Classical Touch











Kali ini selamat datang di Yogyakarta yang asri, indah, dan santun. Datanglah ke sini dan nikmati semuanya. Jangan lupa booking hotel Santika Premiera di Jalan Jenderal Sudirman nomor 19.

Kamu akan suka dengan desainnya yang mengusung tema etnik. Dan, tahu tidak, gaya hunian seperti ini yng paling banyak diburu kalangan wisatawan mancanegara. Sepertinya bagi mereka hotel bergaya modern cukup membosankan.

Meskipun membanderol harga mulai Rp 680.888 semalam namun bukan berarti ini mahal. Karena banyak yang suka dengan pelayanannya. Apalagi kwalitas servicenya dibuktikan dengan penghargaan yang diraihnya dari raveloka di tahun 2017.

Fasilitasnya luar biasa lengkap. hanya saja ini tiidak usah dibicarakan panjang lebar karena kalau hotel mahal pasti fasilitasnya lengkap. Yang paling disukai dalah konsepnya yang mengusung Back to Nature di tengah kota modern yang sibuk.

Hotel Santika adalah oase di tengah kesibukan kota. desainklasik yang menyedapkan mata bisa eenjadi penawar bagi anda yang menginginkan inggal di hunian asri yang sederhana di tepi sawah dan ada sungainya sementara padang rumput dan pegunungan ada di sekelilingnya.

Namun, Hotel mewah ini sanggup membuat ana merasa puas. Sejak masuk lobby dan anda berada di meja depan semuanya menwarkan kenyamanan bagi istirahat anda selama ada di kota Pelajar ini.

Jangan lewatkan menyusuri kota Yogakarta dan menikmati kulinernya. Di hotel banyak tersedia aneka menu makanan namun kekayaan citarasa bisa anda jelajahi di sejumlah tempat di sini.

Sementara anda masih menikmati suaana santai anda bisa menikmati layanan spa dan sejumlah fasilitas termasuk Gym yang membantu anda menjaga kebugaran. Fasilitas kamar dan kasur empuknya menanti anda segera datang rebahan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel