Enjoy the Comforts of Home in the Heart of the City by NEO Hotel Malioboro






Enjoy the Comforts of Home in the Heart of the City by NEO Hotel Malioboro
NEO Hotel Malioboro Yogyakarta


Meskipun ada nama Malioboro nya namun hotel Neo ini tidak berada di jalan tersebut. Namun ada di jalan Pasar Kembang. Tepatnya ada di Jl. Ps. Kembang No.21, Sosromenduran. Namun demikian anda masih cukup mudah untuk menjangkau kawasan malioboro dengan menggunakan Grab atau moda transfortasi taxi.

Hotel bintang 3 ini salah satu hotel yang banyak direkomendasikan para taveller karena lokasinya yang berada dekat dengan Stasiun Tugu Yogyakarta. Saat kami tiba di Yogyakarta dan akan menuju Selomartani untuk suatu keperluan sempat juga mau booking tempat di sini namun saat itu tidak jadi karena kami harus segera tiba di lokasi tujuan.

Hotel ini memang berada di pintu keluar stasiun Tugu. Jadi kalau anda akan transit dulu sebelum menuju lokasi tujuan lebih baik booking kamar di sini. tarifnya murah mulai Rp 355.555 per malam. Loksi ini menguntungkan anda terutama bagi yang akan mengakses tempat-tempat lain di Yogyakarta.

Fasilitas yang diawarkan sangat lengkap. kamarnya didekorasi dengan sangat cantik. Kelengkapan kamar sangat baik dan anda bisa memilih viewnya sesuai keinginan. Ada fasilitas-fasilitas utama di kamar pilihan anda termasuk kamar mandi dan peralatannya lengkap.

masih di area kamar anda bisa menikmati peralatan penyeduh kopi dan teh, terdapat juga televisi, suhu kamar bisa diatur sesuai keinginan, dan fasilitas yang lainnya masih banyak lagi.

Area restoran dan cafe bisa anda kunjungi dengan makanan-makanan yang sper lezat yang tersedia dalam beragam menu. Kalau anda ingin memuaskan hasrat makan anda maka anda bisa berkunjung ke sejumlah lokasi tempt makan yang ada di dekat hotel.

Spot-spot bersantai bisa anda nikmati mulai dari cafe, pinggir kolam renang, dan area taman. Parkiran yan tersedia cukup luas an anda bisa menikmati hiburan spontan saat ada kapal terbang lewat tepat di atas kepala.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel