Mengenal Grand President Hotel Bangkok

Apakah Anda memiliki kegemaran traveling? Kini kegiatan yang satu ini memang tidak lagi asing. Berbagai kemudahan ditawarkan baik berbagai pihak. Kepopuleran kegiatan traveling membuat hotel-hotel di dunia terus mengembangi fasilitas mereka. Salah satu hotel yang cukup terkenal di kalangan traveller adalah Grand President Hotel Bangkok yang terletak di Jalan Sukhumvit di mana merupakan daerah yang dekat dengan pusat kota.

Hotel yang telah berdiri sejak 1995 memiliki dekorasi yang tidak begitu modern, dari segi interior mau pun eksterior, namun fasilitas yang disajikan cukup dapat memenuhi kebutuhan turis atau wisatawan yang menginap. Hotel ini dekat dengan BTS Nana yang merupakakn salah satu jalur Sky Train di Bangkok.

Baca juga Pesona Crowne Plaza Bandung Hotel Mewah Bintang 5 di Kota Kembang Bandung

Mengenal Grand President Hotel Bangkok
Grand President Hotel Bangkok


Ada beberapa fasilitas yang dapat dinikmati ketika menginap di Grand President Hotel Bangkok di antaranya jaringan WiFi yang membantu turis berhubungan dengan internet. Tidak usahh merasa khawatir dengan signal internet yang buruk. Selain itu bagi turis yang merasa lelah berjalan-jalan atau lelah berwisata dan membutuhkan layanan pijat, hotel ini memfasilitasi. Tidak perlu ke luar hotel untuk mencari tempat massage.

Bukan hanya fasilitas yang menangani rasa capek turis, turisyang ingin menambah kebugaran dan kesehatan dapat menggunakan fasilitas gym arena juga swiming pool yang berada di outdoor atau luar gedung. Intinya fasilitas yang dimiliki hotel ini adalah fasilitas standar, tidak usah diragukan lagi. Walau sayangnya hotel ini kurang menarik untuk Anda yang mengejar hotel yang modern.

Dari segi kebersihan dan pelayanan yang diberikan berada di tingkat yang cukup. Beberapa turis yang pernah menginap berpendapat para pelayan kurang ramah dan biaya fasilitas antar jemput bandara yang lumayan di atas standar.

Di balik itu, yang menjadi andalan Grand Presindet Hotel Bangkok sendiri ialah menu makanan sarapan yang lumayan familiar untuk turis khususnya turis asal Indonesia. Memang hal ini terkadang menjadi detail kecil bagi para turis, tetapi secara tidak langsung menjadi poin kenyamanan turis itu sendiri. Tidak sedikit turis yang kecewa bila bertemu dengan hotel mewah namun menu sarapan tidak terasa enak.

Hotel yang sudah lama berdiri ini dekat dengan beberapa tempat wisata atau tempat yang sering dicari para turis seperti tempat-tempat hiburan malam yaitu Levels Club, Magic Table, dan Climax Night Club. Ada banyak juga toko penjualan pakaian, kain, dan sejenisnya yang melayani custom request. Restoran-restoran dapat Anda coba sebagai jelajah kuliner Thailand seperti Tapas Cafe, Pomodoro Restaurant, Zaks, dan Suk 11. Anda juga dapat berpergian ke tempat wisata lain di sekitar Bangkok.

Untuk mencapai tempat-tempat itu, Anda dapat memanggil taksi melalui hotel. Pilihan lainnya cobalah merasakan menaiki Tuk Tuk yang menjadi kendaraan khas Thailand dari depan Grand President Hotel Bangkok di mana dilewati kendaraan tersebut.

Rata-rata turis lebih senang mencoba berjalan kaki karena hotel ini berada di daerah yang ramai. Sehingga tidak sulit mencari tempat-tempat wisata kecil atau pertokoan yang menjual berbagai barang. Bangkok terkenal sebagai kota tersibuk di Thailand.

Mencari hotel bukanlah hal yang sulit tetapi sanhking banyakna hotel yang tersebar, Anda akan merasa bingung hotel mana yang lebih baik dipilih menjadi tempat menginap Anda ketika berlibur atau pun memiliki urusan di Bangkok. Semoga ulasan mengenai Grand President Hotel Bangkok di atas bermanfaat dan dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari hotel di Bangkok.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel