Solo Paragon Hotel and Residances, Pilihan Akomodasi dengan arga kompetitif

Solo Paragon Hotel and Residances, Pilihan Akomodasi dengan arga kompetitif
Solo Paragon Hotel and Residances

Tidak banyak hotel yang bisa meraih penghargaan. Karena membutuhkan banyak hal untuk bisa mencatatkan nama sebagai pemenang. Namun, dengan kesungguhan akhirnya banyak juga yang bisa meraih kesuksesan. Hal itulah yang terjadi pada Solo Paragon Hotel and Residances.

Pada tahun 2011, Solo Paragon Hotel and Residances menerima penghargaan The Circle Gold 2011 dari Agoda, sebuah online travel agent yang berpusat di Thailand yang secara berkala memberikan penghargaan pada pelaku bisnis di bidang travelling dan tourism.

Untuk bisa meraih penghargaan, seperti yang diutarakan tadi, tentu saja tidak mudah. Dikatakan dalam situs resmi Agoda bahwa para nomine mesti mampu mendapatkan tempat di hati para tamu. Hotel ini ternyata sukses menyediakan kamar saat mem-booking melalui on line dan harga yang kompetitif.

Sumber http://www.solopos.com/2012/02/03/dua-hotel-di-solo-dapat-penghargaan-268973

Baca juga: The Sunan Hotel Solo, Rekomendasi Menginap di Hotel Prestisius

Mengenai harga, Solo Paragon Hotel and Residances menetapkan harga yang kompetitip. Meskipun menyandang titel sebagai hotel terpavorit di Jawa Tengah namun tarifnya cukup rasional. Kamar paling murah saat ini ditawarkan mulai Rp 470.000.

Berbicara soal hotel terpavorit di Jawa Tengah, Solo Paragon Hotel and Residances berhasil meraih titel tersebut pada ajang Pariwisata Award 2013 yang digelar oleh Lembaga Peduli Pariwisata Jawa Tengah (Lemppar) bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah,

Pada ajang tersebut Solo Paragon Hotel and Residances meraih  penghargaan sebagai The Best Service dan The Most Favourite untuk kategori Bintang Empat.

Sumber http://www.beritasatu.com/destinasi/113749-solo-paragon-raih-predikat-hotel-terfavorit-di-jawa-tengah.html

Bukan hanya meraih penghargaan skala wilayah dan nasional saja dapat diraih oleh hotel ini. Bahkan penghargaan internasional selain dari Agoda diterimanya juga. Pada tahun 2013 hotel bintang 4 ini esmi mendapatkan Cerificate of Excellence dari Trip Advisor.

Untuk bisa menerima penghargaan, Solo Paragon Hotel and Reseidence mesti mendapatkan review positif secara berkala dari tamu. Tentu saja sangat sulit, namun semua pihak yang terlibat bisa menjalankannya sesuai tugas masing-masing.

Sumber http://www.beritasatu.com/food-travel/117257-solo-paragon-hotel-raih-penghargaan-internasional.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel