Setelah Berganti Nama AllStay Hotel Semarang Mendapatkan Penghargaan Modern Lifestyle Hotel with Warm Hospitality

Setelah Berganti Nama AllStay Hotel Semarang Mendapatkan Penghargaan Modern Lifestyle Hotel with Warm Hospitality
AllStay Hotel Semarang

Penganugerahan penghargaan terhadap AllStay Hotel yang berganti nama menjadi AllStay Ecotel berlangsung pada 13 Januari 2017. Ajang ini diberikan oleh International Achievement Foundation yang diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani kepada Dedy Sumardi (Corporate General Manager Allstay).

Baca juga: Mencoba Kolam Renang RoofTop Star Hotel Semarang

Penghargaan yang diterima oleh hotel ini merupakan perwujudan atas kinerja berbagai pihak yang ikut ambil bagian menyukseskan AllStay Ecotel. Penghargaan dan layanan kepada para tamu yang maksimal berbuah manis dengan award tersebut. Kedepan hotel ini bisa meningkatkan service dan menambah lagi fasilitas-fasilitas demi kenyamanan para tamu.

Pergantian nama menjadi AllStay Ecotel seiring dengan komitmen pada uapaya mewujudkan hotel yang ramah lingkungan, mendukung pelestarian alam, mengoptimalkan kampanye green, dan masalah lingkungan hidup yang lebih sehat.

Dengan nama yang baru ini tentunya membawa misi yang tercermin dalam semua yang berhubungan dengan hotel ini. Desain, tata kerja, prosedure pelayanan, fasilitas, penghematan energi, sirkulasi udara, sanitasi, dan semua yang mengarah pada pemanfaat energi terbarukan diterapkan secara maksimal.

Banyak yang menilai hotel ini sebagai hotel murah dengan layanan yang sangat baik. Dalam hal memberikan pelayanan kepada para tamu hotel ini bisa diandalkan. Dalam sejumlah review tentangnya terdapat banyak kesan baik dan tanggapan positif yang memuaskan. Kekurangan yang disampaikan para reviewer mesti ditindaklanjuti dengan serius dan diperbaiki.

Sejumlah fasilitas pilihan bisa menambah kenyamana para tamu. AllStay Ecotel memberikan nilai tambah bagi anda yang ingin menginap di hotel murah namun tidak murahan. Ke depan AllStay Ecotel akan meningkatkan servicesnya kepada para tamu agar lebih maksimal.

Sumber https://www.radarjogja.co.id/allstay-hotel-berganti-nama-allstay-ecotel/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel