Sensasi Menginap di Turin Palace Hotel

Diamanakah Turin Palace Hotel ini? Travellers kelas dunia yang suka wara-wiri ke luar negeri kususnya ke Erofa tentu tahu tempat ini.

Apalagi, namanya semakin mendunia setelah menyabet award sebagai juara ke tiga sebagai hotel terbaik sejagad raya pada 2017 yang lalu.

Hotel ini terletak di jantung kota Turin. Lokasi ini memudahkan anda berkunjung ke kota yang sibuk ini.

Baca juga:
Aria Hotel Budapest di Hungaria, Juara Pertama Hotel Terbaik Dunia

Turin Palace Hotel
Apa keistimewaan Turin? Kota ini menyimpan sejarah yang sayang bila dilewatkan. Bangunan-bangunan tua menghiasi tata kota lama yang mendapatkan apresiasi pada era modern ini. Pemerintah kota sengaja membiarkan banyak bangunan tua dan merawatnya sebagai warisan dunia dan cagar budaya.

Akses mudah ke sejumlah tempat penting bisa didapatkan di Turin Palace Hotel ini. Menyusuri kota dimulai dari langkah kaki pertama setelah turun dari kereta yang lokasinya tidak jauh dari hotel juara ini.

Ini sangat memanjakan banyak orang termasuk tamu hotel.

Selain itu, karena fasilitasnya yang lengkap dan pelayanannya yang sangat baik, Turin Palace Hotel dipilih sebagai tempat paling diminati.

Berbagai kemudahan dan fasilitas ditawarkan memenuhi kebutuhan para tamu. Penawaran terbaik bagi tamu, bisa stay di sini tanpa bosan.

Tamu diperlakukan bak raja. Semua keperluannya akan dipenuhi dan kalau pun tidak para pelayan akan menanyakannya kepada anda.

Soal kwalitas sudah tidak diragukan lagi. Jadi, kalau begitu, meskipun harganya bisa puluhan juta rupiah pun anda tidak akan berpikir lagi.

Karena sudah sangat meyakinkan banyak orang, malah, rela ngantri dari setahun sebelumnya untuk mendapatkan tiket dan harga terbaik.

Bla anda suka datanglah ke Via Sacchi, 8, 10128 Torino TO, Italia. Kamar paling murah di sini dipatok dengan harga mulai Rp 2.390.000 saja.

Bagaimana, apakah anda tertarik?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel