Mengincar Spa Terbaik di Anantara Seminyak Resort & Spa Bali

Mengincar Spa Terbaik di Anantara Seminyak Resort & Spa Bali
Anantara Seminyak Resort & Spa Bali

Penasaran ingin merasakan spa dengan kwalitas nomor 1 di dunia, anda tidak perlu jauh-jauh karena ternyata ada di Indonesia. Anantara Seminyak Resort & Spa memenangkan penghargaan bergengsi sebagai hotel dengan fasilitas spa  terbaik.

Pada tahun 2014 yang lalu Anantara Seminyak Resort & Spa meraih penghargaan bintang lima pada ajang International Hotel Awards. Tentu saja ini award yang sangat bergengsi karena tidak mudah untuk bisa lolos apalagi meraih juara.

Baca juga: 101 Legian, Incaran Hotel Saat Berlibur di Bali

Anantara Seminyak Resort & Spa harus bisa membuktikan kwalitas terbaik. Meskipun hanya menyediakan kamar yang terbatas namun harus bisa memaksimalkan semuanya.

Sejumlah fasilitas bergengsi bisa dinikmati para tamu. Tempat ini adalah tempat yang paling tepat menikmati suasana pantai dan matahari tenggelam.

Meskiun hanya menyediakan 59 kamar namun semuanya sangat kompak saling melengkapi. Di sini terdapat Indonesia's Leading Spa Resort: memiliki kolam renang infinity, dan banyak lagi yang lainnya.

Sumber http://www.panorama-magz.com/newsflash/penghargaan-bintang-lima-anantara-seminyak

Melengkapi raihan penghargaannya, Seminyak Resort & Spa mendapatkan penghargaan bergengsi bertaraf internasional sebagai World Luxury Spa Awards 2015. Sungguh luar biasa sekali. Indonesia boleh berbangga dengan ini.

Pantas saja bila hotel ini meraih penghargaan bergengsi tersebut. Ada nilai tambah dari tempat ini. Di samping itu, adanya terapis Thai dan Ayurvedic yang berpengalaman, serta penerapan teknik spa modern akan memberikan pilihan tambahan untuk melakukan perawatan yang berkelanjutan.

Sumber https://www.gatra.com/budaya-1/wisata-1/146601-anantara-spa-seminyak-bali-menangkan-world-luxury-spa-award

Demikianlah Anantara Seminyak Resort & Spa Bali, satu hotel incaran Bali . . . !!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel