Mencoba Kolam Renang RoofTop Star Hotel Semarang

Mencoba Kolam Renang RoofTop Star Hotel Semarang
Star Hotel Semarang

Hotel bukan hanya tempat beristirahat, menginap, rapat, dan berolah raga, tapi juga sebagai tempat yang memberikan pengalaman unik yang belum pernah anda alami sebelumnya.

Seperti saat berkunjung ke Star Hotel Semarang anda wajib mencoba berenang di kolam renang yang ada di puncak hotel. Kolam renang tersebut ada di lantai 30.

Tentu saja bukan hanya bisa menikmati aktivitas berenang saja yang anda dapatkan namun juga anda bisa menimati pemandangan kota Semarang dari atas ketinggian.

Banyak yang merasa terpukau dengan pemandangan ini. Ternyata, menikmati alam dari ketinggian bukan hanya bisa dilakukan dari atas gunung, tebing tinggi, atau towe yang sengaja dibangun, namun bisa juga dari atas menara hotel.

Pemandangan nan cantik lebih maksimal bila malam hari dalam cuaca yang cerah. Gemerlapnya kota yang dihiasi lampu-lampu berwarna-warni tampak menyaingi yang dihiasi bintang-bintang yang kerlap-kerlip.

Baca juga: Mengintip Quest Hotel Semarang, Peraih Penghargaan The Best Service Award!

Sebenarnya, kolam renang di atas ketinggian bukan hanya satu-satunya. Namun pada tahun 2012 Star Hotel mencatatkan namany sebagai hotel dengan fasilitas yang masih jarang di kala itu. Dan ini spektakuler dan menarik.

Star Hotel mampu memanjakan tamu dengan layanan yang baik. Cepatnya respon para staf saat melayani menjadikan tamu merasa sangat diutamakan. Penghargaan kepada para tamu sangat maksimal.

Di era modern ini, Star Hotel memberikan sebuah contoh dari komitmen sebuah perusahaan yang memberikan perhatian pada issue-issue penting yang terjadi atau yang ada di sekitarnya. Salah satu contohnya pemberian penghargaan kepada 'Kartini' Semarang.

Sumber https://metrosemarang.com/star-hotel-berikan-penghargaan-kartini-semarang-50802

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel