Melihat dari Dekat Hotel Grand Savero Bogor

Melihat dari Dekat Hotel Grand Savero Bogor
Hotel Grand Savero Bogor

Beragam cara unik yang dilakukan di dunia perhotelan. Ini tidak lepas dari aspek bisnis yang kental. Tujuannya tentu untuk menyedot minat para calon tamu untuk menginap dan menggunakan jasanya.

Hotel Grand Savero Bogor adalah salah satu hotel ternama yang ada di Bogor dengan aktivitas unik yang sangat menarik. Hotel ini berkomitmen untuk melestarikan Bahasa Indonesia dengan baik.

Baca juga: Setelah Berganti Nama AllStay Hotel Semarang Mendapatkan Penghargaan Modern Lifestyle Hotel with Warm Hospitality

Dengan komitmennya pada Bahasa Indonesia Hotel Grand Savero Bogor mendapatkan penghargaan Anugerah Kawistara Pajajaran sebagai Hotel dengan pengguna Bahasa Indonesia Terbaik.

Anugerah penghargaan ini tentu menjadi nilai tambah bagi yang menjadi salah satu penggerak dalam melestarikan bahasa dan membudayakannya. Berbahasa Indonesia yang baik dan benar bahkan menarik bagi pengunjung mancanegara.

Pihak hotel mengaku sangat bangga dengan adanya penghargaan tersebut. Karena berbahasa Indonesia yang baik dan benar akan memartabatkan Bahasa Indonesia sebagai baasa pemersatu.

Sedikit ulasan tentang hotel ini, Hotel Grand Savero Bogor berlokasi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor. Lokasi ini dekat dengan satu diantara mal terbesar di Bogor. Di lokasi ini juga terdapattempat-tempat makan terkenal di Bogor.

Sumber http://bogor.tribunnews.com/2017/11/30/hotel-grand-savero-bogor-raih-anugerah-kawisastara-pajajaran

Selain menawarkan kenyamanan yang sangat diapresiasi tamu, Hotel Grand Savero Bogor juga menawarkan desain kamar yang simple, minimalis, dan bersih. Sejumlah ornamen dan lukisan menghiasi lobi dan semua ruangan yang ada. Salah satu yang paling menarik adalah lukisan Kebun Raya Bogor karya Fauzi Chairani yang terpampang di lobi.

Bila ada momentum khusus seperti Natalan, Hotel Grand Savero Bogor sering menawarkan promo khusus. Seperti makan sepuasnya dan tidur di kamar superior. Maka dengan demikian animo tamu tetap terjaga.

Sumber http://bogor.tribunnews.com/2017/12/02/jelang-natal-grand-savero-hotel-tawarkan-promo-menarik-makam-sepuasnya-tidur-di-kamar-superior

Grand Savero Bogor memiliki 128 kamar, 11 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa, Savero Sky Roof, Savero Mini Mart dan InDengan komitmennya pada Bahasa Indonesia Hotel Grand Savero Bogor mendapatkan penghargaan Anugerah Kawistara Pajajaran sebagai Hotel dengan pengguna Bahasa Indonesia Terbaik.

Sumber http://www.heibogor.com/post/detail/39087/grand-savero-terus-berinovasi-dengan-penghargaan-best-guest-experience-food-premium-dari-traveloka/#.WnAlI3aWbMw

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel