Inilah Prestasi JW Marriott Hotel Jakarta yang Wajib Anda Tahu

Inilah Prestasi JW Marriott Hotel Jakarta yang Wajib Anda Tahu
JW Marriott Hotel Jakarta
JW Marriott Hotel Jakarta sempat menjadi buah bibir pada tahun 2003 dan 2009. Sayang, yang menjadi cerita kurang menyenangkan.

Tragedi pemboman JW Marriott Hotel Jakarta menjadi viral saat itu. Dampaknya tidak tanggung-tanggung gara-gara kejadian ini.

Anda membaca juga:
Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve di Ubud Bali Urutan Ke-2 Hotel Terbaik Sedunia


Dari mulai yang biasa masuk-keluar hotel hingga orang yang tidak pernah tahu bagaiamana tidur di hotel akhirnya mengetahui peristiwa nas ini.

Penasan dengan hal ini, saya pernah menelisik arsip di mesin pencari. Kabar baiknya ada secercah harapan yang bisa dibagi.

Detik dalam laporannya dengan detil mengungkap fasilitas kamar mewah yang digunakan pelaku pemboman.

Menyimak laporannya, akan membuat anda tergiur. Bagus sekali narasi yang diungkapkannya. Saya harus belajar membius pemirsa seperti itu.

Sumber https://news.detik.com/berita/1168441/inilah-fasilitas-di-kamar-1808-hotel-jw-marriott

Hanya saja, tidak banyak orang tahu. Apa saja prestasi yang diraih JW Marriott Hotel Jakarta dan orang-orang di belakang namanya.

Bisnis people to people ini mengedepankan services tinggi. Begitu juga yang dilakukan semua orang yang terlibat dalam nama JW Marriott Hotel Jakarta ini.

Sejumlah penghargaan diraih JW Marriott Hotel Jakarta dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2017 ia meraih penghargaan Indonesia's Leading Business Hotel.

Inilah penghargaan yang sangat bergengsi. Dengannya hotel ini dinobatkan sebagai komandannya para hotel. Ia memimpin dalam bisnis ini.

Pada tahun 2015 Hotel JW Marriot Jakarta meraih penghargaan World Luxury Hotel Awards tahun 2015 yang diselenggarakan World Travel Award. Ini lebih berharga lagi karena namanya berada pada jajaran hotel terbaik di dunia.

Masih pada tahun 2015, hotel ini Indonesia Luxury City Hotel sebagai pilihan para pebisnis untuk menginap saat tiba di Indonesia.

Pada tahun 2015, hotel mewah ini juga meraih penghargaan Guest Review Award 2015. Artinya para tamu memberikan penilaian yang sangat memuaskan untuk pelayanan yang ada di sini.

Bahkan pada tahun 2015 hotel bintang 5 ini menerima penghargaan The Green Hotel Award 2015. Dengan demikian masalah go green dan energi terbarukan dan hotel ramah lingkungan dimenangkannya.

JW Marriott Jakarta meraih Predikat The Best Hotel in Indonesia pada tahun 2011.

Maka hotel yang ada di Jl. Lingkar Mega Kuningan 1-2 sangat prestisius dan menjadi salah satu Hotel Incaran para pebisnis mancanegara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel