Eastparc Hotel Yogyakarta, Rekomendasi Green Hotel Terbaik di Yogyakarta

Eastparc Hotel Yogyakarta, Rekomendasi Green Hotel Terbaik di Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta
Yogyakarta sebagai kota wisata dan bisnis memberikan banyak akomodasi yang kwalitasnya sangat bagus. Salah satu hotel yang memberikan kepuasan yang tinggi kepada para tamunya adalah Eastparc Hotel Yogyakarta.

Hotel ini mendapatkan tempat khusus di hati para traveller. Selain kwalitas layanannya sangat baik Eastparc Hotel Yogyakarta juga sukses mengembangkan bisnisnya dengan lebih intensif mengaplikasikan konsep green hotel.

Baca juga: Hotel Asmila Bandung, Pilihan Hotel Butik dan Green

Banyak penghargaan telah diraih Eastparc Hotel Yogyakarta. Ini menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan bagi manajemen dan karyawan serta Yogyakarta pada umumnya. Pada 23 Oktober 2014 hotel ini menerima penghargaan dari Agoda, sebuah online travel agent terkemuka di Asia.

Pada penganugerahannya, Eastparc Hotel Yogyakarta dinyatakan sebagai pemenang Agoda Gold Circledilihat dari jumlah ulasan positif dari pelanggan dan pemanfaatan Yield Control System (YCS). Ini membuktikan tingkat kepuasan pengunjung hotel.

Hebatnya, pada saat menerima penghargaan bergengsi tersebut, Eastparc Hotel Yogyakarta baru beroperasi 1 tahun. Sekali lagi ini menegaskan penerimaan yang baik atas kinerja dan layanan yang diberikan kepada tamu sangat mengena di hati.

Sumber http://jogja.tribunnews.com/2014/11/11/eastparc-hotel-raih-agoda-gold-circle-award-2014

Melengkapi catatan yang lalu, Eastparc Hotel Yogyakarta kembali mencatatakan namanya pada ajang Green Hotel Award 2015. Saat itu, Green Hotel Award 2015 salah satu hotel yang mengusung konsep ramah lingkungan pada pengelolaan hotelnya, yakni sebagai 10 besar hotel penerima Green Hotel Award 2015.

Lantas apa yang menjadi kriteria penilaian?

Untuk itu mari simak informasi berikut:
Kriteria penilaian meliputi tata guna lahan, penggunaan air, konservasi air, material bersifat ramah lingkungan, manajemen pengolahan makanan, kualitas udara, tata kelola bangunan (pengelolaan limbah) dan corporate social responsibility (CSR).
Sumber http://semarang.bisnis.com/read/20151020/17/82495/eastparc-hotel-yogyakarta-sabet-green-hotel-award-2015

Eastparc Hotel Yogyakarta menambah lagi penghargaan dalam kategori Green Hotel pada tahun 2016. Kali ini penghargaan yang diraih adalah Green Hotel Standard Award 2016 di Filipina, Jumat (22/1/2016).

Anugerah ini sangat bermakna bagi hotel ini dan karyawan. Dengan begini semakin menegaskan diri sebagai properti yang peduli lingkungan dan penghijauan serta memiliki standar yang sesuai.

Acara tersebut digagas dan merupakan rangkaian Asean Tourism Forum yang memberikan penghargaan kepada perusahaan dan pelaku usaha di bidang travel, tourism, hotel, restoran, dan seterusnya.

Sumber http://www.solopos.com/2016/01/29/hotel-di-jogja-eastparc-raih-green-hotel-standard-award-2016-685868

Membaca sejumlah tanggapan dan komentar pengunjung hotel ini menegaskan lagi kwalitas bintang 5 yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di Yogyakarta. Dengan demikian para tamu lebih yakin memilih hotel ini sebagai hotel incaran bila nanti ke Yogyakata.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel