Aria Hotel Budapest di Hungaria, Juara Pertama Hotel Terbaik Dunia

Aria Hotel Budapest di Hungaria ini semakin populer setelah menyabet juara pertama sebagai hotel terbaik di dunia. Indonesia juga tidak kalah dalam hal ini. Yang mencengangkan adalah indonesia menyabet juara dua dengan Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve Hotel Ubud.

Sebenarnya, apa yang membuatnya sangat istimewa hingga banyak orang menjatuhkan pilihan pada Aria Hotel ini? Bukankah banyak hotel yang lebih "hebat" dan lebih menterenga darinya. Bagi kalangan awam mungkin sangat membingungkan.

Baca juga:
Layanan Terbaik Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve Ubud

Aria Hotel Budapest di Hungaria
Yang paling dikenal di hotel ini, katanya, layanan spa yang ditawarkan merupakan yang terbaik di seantero jagad raya. Apa benar demikian? Kalau hanya ini "rasanya" banyak juga hotel lain yang menawarkan hal yang sama bahkan mungkin lebih baik.

Hotel yang mulai dibuka pa April 2015 ini memang menyedot perhatian banyak orang di seluruh dunia. Banyak yang penasaran akan kelebihannya. Ada yang menyukainya karena dekat dengan St. Stephen’s Basilica.

Kalau alasan yang ke dua ini juga tidak pasti. Penilaian setiap orang berbeda satu sama lain. Bagi kalangan tertentu tidak urgensinya mau dekat atau jauh tempat ibadah. Lalu apa lagi yang membuatnya berhak pada ranking pertama ini.

Barangkali ini bisa menghilangkan keraguan anda:
A new hotel with a creative theme and tasteful interior decor: uniquely designed, spacious, luxurious rooms and suites, each named after a different compospiano keyboard in the lobby of Aria Hotel Budapester/musician.
Quality materials and finely elegant decor elements create a refined, classy atmosphere not only in the rooms but in other areas of the hotel.
Superb central location with lots to see and do in the area
Kalau mau diringkas, hotel ini  menawarkan 49 kamar mewah dengan desain yang berbeda satu sama lain. Mungkin kenyaman ini yang mahal hingga pantas disebut sebagai hotel terbaik sejagad raya.

Kalau hotel dengan spesifikasi ini berapa tarifnya. bagi yang ingin merasakan hunian mahal dan mewah seperti ini anda mesti menyiapkan baiaya sebesar 270 EURO saja.

Berminat, ayo!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel