Penasaran dengan Top Service Hotel, Hotel Dafam Semarang

Menginap di Hotel Dafam adalah pilihan yang tepat bagi anda. Bosan dengan layanan hotel yang biasa-biasa saja anda perlu membuktikan adanya hotel yang memanjakan anda dengan pelayanan terbaik.

Hotel Dafam mendapatkan penghargaan sebagai Top Service Hotel karena para tamu merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan kepada para tamu. Sebagaimana yang dikutif dari laman Tribunnews “Berdirinya Hotel Dafam Semarang adalah awal semangat kami dalam mengembangkan bisnis hospitality perhotelan di Indonesia. Semoga, di usia ketujuh ini, manajemen dan seluruh karyawan Hotel Dafam Semarang, tetap mempertahankan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu”, ungkap Handono S Putro dalam kata sambutannya.

Baca juga:
Bosan Menginap di Hotel yang Standar, Coba Menginap di Dafam Hotel Semarang

Penasaran dengan Top Service Hotel, Hotel Dafam Semarang
Hotel Dafam Semarang
Maka dengan demikian anda tidak perlu khawatir ada sesuatu yang tidak menyenangkan selama ada di sini. Karena Dafam Hotel ini telah menjelma menjadi hotel modern yang didesain dengan baik. Ini tercermin pada sigapnya para staff dalam menyediakan kebutuhan para tamu.

Sementara itu, Hotel Dafam terus meningkatkan kenyamanan bagi para tamu. Tidak tanggung-tanggung hotel bintang 4 ini melengkapi akomodasinya dengan menu-menu sarapan lezat, fasilitas hiburan dan olah raga, meeting, event, wedding, dan banyak lagi yang lainnya.

Sementara para tamu menikmati kamarnya yang luas dan bersih. Akses jalan menuju Hotel Dafam sangat mudah. Anda akan mudah sekali menjngkau sejumlah lokasi wisata, tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan keramaian.

Alamat lengkapnya ada di Jalan Pemuda No.123, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon 024) 3563000. Adapun tarifnya hanya Rp 639.999.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel