Hotel Alila Solo Mengedepankan Konsep Ramah Lingkungan dengan Maksimal

Hotel Alila Solo dikenal sebagai hotel yang intensif melaksanakan konsep go green dan ramah lingkungan. Makanya di sini udaranya sehat, kebersihan terjaga, dan menggunakan energi terbarukan dan berkelanjutan.

Pada tahun 2017 ini Hotel Alila Solo menyabet penghargaan bergengsi pada ajang Apresiasi Pesona Pariwisata Indonesia (APDPI) 2017. Salah satu penghargaan yang menarik adalah Green Hotel Award, yaitu penghargaan yang diberikan kepada industri hotel di tanah air yang mengimplementasikan prinsip-prinsip ramah lingkungan.

Baca juga:
Daftar Harga Kamar Hotel di Solo Surakarta dari 200 Hotel

Hotel Alila Solo Mengedepankan Konsep Ramah Lingkungan dengan Maksimal
Hotel Alila Solo
Pemberitaan soal hotel ini memang semakin gencar akhir-akhir ini. Terlebih setelah hotel ini digunakan menantu dan besan Bapa Jokowi sebagai tempat menginap saat akan melangsungkan pernikahan dengan Kahiyang Ayu.

Hotel Alila Solo memberikan gebrakan yang sangat menggiurkan. Betapa tidak, hotel ini dikabarkan telah menyediakan Private Pool untuk kamar paling mewah yang ada di sini. Kalau mau menginap dan mencoba berenang di pool tersebut tentu ada harga yang mesti anda bayar.

Untuk mendapatkan layanan hotel ramah lingkungan ini anda mesti menyiapkan biaya minimal Rp 1499.000 per malam. Tarif ini sebanding dengan tingkat kenyamanan yang akan anda dapatkan selama bermalam di sini.

Hotel Alila Solo menawarkan banyak fasilitas yang akan membantu anda menemukan kesenangan dan tetap bisa menjalankan hobi anda. Anda bisa berenang, berolahraga, meeting, menghadiri wedding, dan yang lainnya.

Alamat lengkapnya ada di Jl. Slamet Riyadi No.562, Jajar, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144. Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon (0271) 6770888.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel