Suasana Tenang dan Minim Polusi di Masada Village Puncak

Saat berkunjung ke kawasan Puncak, Anda akan merasa seperti ada di rumah sendiri saat berada di Masada Village. Tempat inimenyediakan akomodasi dengan kualitas dengan layanan yang menarik dan luar biasa.

Dengan letaknya yang hanya beberapa langkah saja dari pusat kota dan dari bandara, properti bintang 3 ini memikat perhatian banyak orang terutama para wisatawan setiap tahunnya. Karena keberadaannya yang bagus, villages ini mempunyai akses mudah ke tempat-tempat tujuan wisata yang tidak boleh terlewatkan untuk dikunjungi di kota ini.

Baca juga:
Istirahat Maksimal di Jimmers Mountain Resort

Suasana Tenang dan Minim Polusi di Masada Village Puncak
Masada Village Puncak
Di Masada Village, pelayanan istimewa dan fasilitasnya istimewa akan memberikan kesan yang tidak pernah terlupakan. Fasilitas terbaik properti ini termasuk satpam 24 jam, layanan kamar 24 jam, perapian, dapur, resepsionis 24 jam.

21 kamar yang disediakan dengan beragam tipe dan view akan memanjakan anda sehingga bisa beristirahat dengan nyaman. Sebagian kamar itu ada yang berpemandangan ke alam dan kebun. Tersedia juga fasilitas kamar berupa glamping yang  portable dan keren.

Fasilitas dan perlengkapan seperti televisi layar datar, rak pakaian, perapian, linen, cermin dapat di temukan di beberapa kamar tertentu. Masada Village uncak ini menyiapkan fasilitas rekreasi yang lengkap termasuk seperti kolam renang luar ruangan, taman, ruang bermain, untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Temukan perpaduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas yang ada di Masada Village.

Sumber agoda

Demikian secara singkat gamabar umum dari Masada Village di Puncak. Overall tempatnya bagus dan tidak bising, kamarna bagus, dan lokasinya mudah diakses. Suasana alam yang asri dan minim polusi sangat maksimal unuk istirahat maksimal.

Soal lokasi seperti yang telah disinggung di atas dinilai sangat baik dan strategis. Bukan hanya itu akses mudah ke sejumlah destinasi menjadi jualan utama yang bisa menarik para wisatawan untuk menggunakan jasanya.

Soal fasilitas banyak sekali diulas oleh para tamu. Umumnya mereka memberi nilai sangat bagus. Adapun antry point atau selling point Masada Village Puncak ini adalah suasana alami dan tenang yang bisa memanjakan anda dan sejenak melupakan kesibukan kerja yang bobotnya bertambah.

Untuk bisa menikmati pelayanan sempurna di sini anda hanya perlu membayar mulai Rp 510.000. Anda bisa memilih villa dengan pemandangan hutan atau kebun. Tentunya semuanya asli dan asri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel