Parama Hotel, Masihkan Tidak Rcommended?

Satu lagi tempat menginap yang namanya populer di kawasan Puncak adalah Parama Hotel. Hotel ini terus melakukan maintenance dan mempercantik diri utuk menggaet para tamu dengan menambah fasilitas-fasilitas baru.

Akhirakhir ini memang ada yang kurang menggembirakan dari Parama Hotel ini. Yang paling mengecewakan para tamu adalah kebersihannya yang kurang. Lorong-lorong, kamar, kolam renang, tempat bilas dinilai harus lebih ditingkatkan lagi cleanlinesnya agar para tamu merasa nyaman.

Baca juga:
Yes or No for New Ayuda Puncak Hotel?

Parama Hotel, Masihkan Tidak Rcommended?
Parama Hotel
Kabar baiknya adalah yang tadi itu, Parama Hotel terus melakukan perawatan dan peningkatan dalam hal pelayanan. Dengan demikian kali ini anda mesti merasa aman dan tidak kecewa lagi. Sejak awal anda mesti memikirkan ini sebelum memutuskan booking kamar.

Harganya murah. Bila sedang promo tarifnya bisa turun hingga menentuh angka Rp 300.000 saja per malam untuk tipe kamar paling murah. Secara harga hotel ini menawarkan tarif murah. Anda bisa meminta yang agak mahal agar fasilitasnya lebih lengkap.

Berlokasi di tempat yang strategis di kawasan wisata dan jalan-jalan, olahraga, hiburan keluarga di Puncak, Parama Hotel siap menyediakan tempat yang nyaman untuk menghilangkan kepenatan dari stress anda akibat rutinitas hidup yang membosankan. Dari sini, para tamu diajak mengunjungi sejumlah destinasi pilihan yang mudah dijangkau. Hotel ini menawarkan akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Cimory Mountain View, Taman Wisata Matahari, Cimory Riverside.

Di sini, selain kamar-kamar, ang menjadi selling pointinya adalah restorannya. Agar lebih jelas lagi silahkan simak keterangan berikut ini:
Terletak dikawasan Puncak - Jawa Barat. Dengan letak yang strategis yaitu dapat dicapai hanya 1,5 jam dari Bandara Soekarno – Hatta atau sekitar 15 menit dari pintu tol Jagorawi dan berdekatan dengan beberapa obyek wisata di kawasan puncak seperti Taman Safari Indonesia, Perkebunan Gunung Mas dan lain-lain.
Hotel berbintang 3 ini memiliki kamar Standard, Superior, Family, Deluxe, Junior Suite dan Cottage. Semua type kamar dilengkapi dengan AC, Televisi dengan program DVD Channel, Telephone ( Lokal, Interlokal dan Internasional Call ), dan kamar mandi dengan air panas dan dingin dan dilengkapi dengan Bath Tub yang akan membuat anda merasa nyaman selama menginap. 
Kami juga menyediakan fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, dilingkupi oleh udara pegunungan yang segar, dilengkapi dengan water boom dan area bermain untuk anak-anak.
Para tamu mesti memilih dari 159 kamar yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai dan didesain dengan baik. Di sini disediakan sejumlah fasilitas yang membantu anda kembali membugarkan badan anda termasuk kolam renang luar ruangan, pijat, taman bermain anak, taman. Parama Hotel adalah pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang berada di Puncak dan menawarkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.

Sumber:

  • http://www.paramahotel.com/
  • http://bit.ly/2yvOJ0B

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel