Istirahat Maksimal di Jimmers Mountain Resort

Kalau sudah masuk ke Jimmers Mountain Resort yang bisa anda lakukan adalah BERSANTAI. Selain memang desainnya sudah seperti itu, sangat menggoda, lokasinya juga masuk ke dalam, jauh dan malas bila harus pergi-pergi, mendingan diam di taman, berenang, atau tidur malas-malasan.

Menurut sumber yang bisa dipercaya, Jimmers Mountain Resort ini memang sangat nyaman bagi keluarga yang ingin menginap di area Puncak. Bukan hanya sangat homey juga Jimmers Mountain Resort ini dirancang untuk membuat anda terkondisi dengan semua kenyaman yang disuguhkan di sini.

Baca juga:
Menikmati Liburan di Hotel New Ayuda 2

Istirahat Maksimal di Jimmers Mountain Resort
Jimmers Mountain Resort
Bila ingin mengunjungi tempat ini ada referensi dari Bunda Mazaya dan Bila yang memberikan petunjuk kepada anda:
Kalo kesini kayaknya ga usah kemana2 lagi soalnya tempatnya jauh dari mana2, masuk dari jalan rayanya ke tempat ini kurang lebih 2 km lewatin rumah2 penduduk...maksimal bus 3/4 atau kapasitas 29 orang lah...sisanya mah dijamin ga masuk....... PATOKANNYA KALO KAMU DARI GADOG...naik aja terus ke atas sampai menemukan restoran CIMORY RIVER SIDE itu yang sebelah kanan..terus ada jembatan, ada ruko kuning langsung deh belok ke kanan, terus ikutin aja jalannya dan terus ke atas...(2km) ada petunjuk2 arahnya kok ... JIMMER nya letaknya di dalem gerbang ...
Sejumlah kenyaman bisa anda rasakan selama anda berada di sini. Anda bisa membaca ulasan berikut ini:

  1. Makanan yang disajikan sangat beragam lengkap dengan minuman-minuman yang berasal dari kearaifan lokal. Harganya pun standard saja. Hampir sama dengan tarif jajanan di warung-warung biasa.
  2. Jimmers Mountain Resort ini menawarkan sejumlah fasilitas yang menarik. Bukan hanya ada taman, penginapan, dan juga restoran, bahkan Jimmers Mountain Resort memiliki fasilitas rapat.
  3. Jimmers Mountain Resort ini sangat cocok bagi anda yang ingin datang bersama keluarga atau rombongan  kantor dan komunitas.
Demikian ulasan Jimmers Mountain Resort. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel