Bosan Menginap di Hotel yang Standar, Coba Menginap di Dafam Hotel Semarang

Dafam Hotel Semarang mencuri perhatian dengan segudang prestasinya. Kalau anda ke semarang mesti memilih yang satu ini untuk akomodasi. Kwalitas layanan tidak usah diragukan. Dan ulasan ini hanya ingin menegaskan keebatannya.

Sebagai jaringan hotel yang mendapatkan penghargaan yang bukan hanya sekali maka mutu dari layanan dari Dafam Hotel SEmarang begitu meyakinkan. Apalagi beberapa tahun lalu institusi internasional mengganjarnya sebagai pemenang.

Baca juga:
Daftar Hotel di Semarang Kota Murah dan Bagus Tarif Mulai

Bosan Menginap di Hotel yang Standar, Coba Menginap di Dafam Hotel Semarang
Dafam Hotel Semarang
Contohnya dalam berita yang satu ini:
Dafam Hotels adalah salah satu jaringan perhotelan di Indonesia yang beberapa waktu belakangan ini berhasil merebut perhatian banyak kalangan, khususnya para investor dan praktisi atau pelaku industri hospitality, baik di Nusantara maupun mancanegara. Hal ini tak lepas dari fakta bahwa walaupun usia Dafam Hotels sebagai jaringan perhotelan di Indonesia relatif masih muda, namun beberapa prestasi yang telah diraihnya membuat Dafam Hotels menjadi ‘pemain’ yang cukup diperhitungkan dalam bisnis perhotelan di Tanah Air.
Kabar yang sangat menggembirakan ini tentu sangat menarik bagi kalangan yang harus menggunakan hotel saat bepergian ke Semarang. Selain bisa menggunakan akomodasi yang nyaman dan berkelas juga bisa menjajal bagaimana rasanya menginap di hotel peraih penghargaan.

Alamat hotel ini ada di Jl. Imam Bonjol No.188, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132. Tentu saja lokasinya juga bagus dan strategis. Aksesnya sangat bisa menjangkau sejumlah tempat menarik.

Anda bisa menghubungi  hotel ini bisa dihubungi melalui nomor telepon (024) 3554111. Adapun harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Tarif paling murah masih ada dalam kisaran harga Rp 400.000.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel