Menjawab Keraguan Soal Kebersihan THE 1O1 Bogor Suryakancana Hotel

Belum lama ini THE 1O1 Bogor Suryakancana Hotel mendapatkan sebuah award di kategori green hotel. Dengan melakukan Penghematan Listrik dan Air, THE 1O1 Raih Predikat Green Hotel Pertama Di Bogor.

Yang penting anda ketahui tentang Greean Hotel ini antara lain Jika hotel tersebut menghemat energi, nantinya akan menghemat cost. Dengan konsepnya yang menerapkan energi terbarukan dan ramah lingkungan hotel ini semakin diminati pengunjung.

Baca:
Promo Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center yang Paling Banyak Dicari Netizen

Tribun News Bogor mencatat perolehan ini:
EDGE Certificate (Excellence in Design For Greater Efficiencies) yang disertifikasi oleh Green Bulding Council Indonesia.
Dengan meraih sertifikat ini tentu saja akan semakin menambah keyakinan para pengunjung terhadap kwalitas kebersihan kamar, makanan, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Dan tentu saja ini akan meningkatkan kepuasan pengunjung terhadap hotel ini.

Animo masyarakat dalam dan luar negeri terhadap hotel ini sangat tinggi. Ini terbukti dengan pencapaian target yang maksimal seperti yang terungkap dalam pernyataannya dalam perayaan universary hotel ini.

Tribun New Bogor mengutip:
Keuntungan yang didapat menurut General Manager The 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah memang selalu mencapai target. 
Selain menerapkan green hotel, Hotel ini juga berupaya mengusung event-event besar dengan tema budaya dan wisata. Tentu saja ini kabar yang menggembirakan.

Ulasan menarik mengenai hotel ini juga terdapat dalam Liputan 6. Dalam rilisnya diawali dengan pernytaan menarik:
Kini, kawasan Jalan Suryakancana ini memiliki ikon gaya hidup trendi dengan hadirnya The 101 Bogor Suryakancana. Hotel tersebut menjadi akomodasi yang membawa konsep baru, yaitu pengalaman tinggal bergaya smart.
Hotel kelas menengah ke atas ini menawarkan sejumlah kenyamanan. Bangunan dan desiannya mengusung gaya Art Deco yang mengeksplorasi sisi keindahan seni abad pertengahan.

Ada banyak kamar pilihan yang didesain sanga mewah. Hotel ini memiliki 156 kamar yang terbagi dalam tiga tipe kamar yaitu deluxe, deluxe balcony dan suite.

Fasilitas Kamar The 101 Bogor Suryakancana

Hotel mewah ini melengkapi setiap kamar dengan tempat tidur yang nyaman, TV LED, pendingin ruangan VRV dan koneksi internet WiFi gratis. Sedangkan fasilitas hotel terdiri dari ballroom berkapasitas 300 orang, 4 ruang pertemuan, kolam renang, bar, serta gym dan spa.

Menjawab Keraguan Soal Kebersihan THE 1O1 Bogor Suryakancana Hotel
THE 1O1 Bogor Suryakancana Hotel
Tentunya ini akan memanjakan setiap pengunjung yang datang. Sejumlah aktivitas penting baik untuk merilexan tubuh, menenangkan pikiran, mempertahankan kebugaran, bisa dilakukan di sini tanpa harus keluar dari area hotel.

Yang menarik lagi, pengunjung bukan hanya disiapkan kamar yang mewah namun juga terdapat layanan rekreasi ke sejumlah tempat dengan mudah dan nyaman.

Pada moment-moment khusus pihak hotel menyediakan sejumlah paket menarik bagi para tamu. Seperti paket wisata dengan naik delman ke sejumlah destinasi. Selama empat hari, tamu beserta keluarga dapat menikmati kegiatan “Wisata Budaya Bogor” dengan berkeliling kota Bogor menggunakan delman. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk foto bersama Santa Claus, cukup dengan membayar paket menginap mulai dari Rp 720.000 (++) per kamar per malam. Demikian dikutif dari halaman Kompas.

Alamat dan Harga THE 1O1 Bogor Suryakancana Hotel

THE 1O1 Bogor Suryakancana Hotel berada di kawasan Pecinan di Bogor. Kawasan ini merupakan kawasan kuliner yang kaya akan menu-menu pilihan tradisional maupun modern.

Alamat lengkapnya ada di Suryakancana 179 - 181, Pusat Kota, Bogor, Indonesia, 16141. Adapun tarif yang ditawarkan hotel ini paling murah mulai Rp 570.000 per malam.

Demikian Menjawab Keraguan Soal Kebersihan THE 1O1 Bogor Suryakancana Hotel.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel