Lowongan Kerja Terpopuler di Santolo Beach

Santolo Beach adalah salah satu pantai yang sangat indah di Garut Selatan. Pantainya terbentang luas dan garis pantainya sangat panjang dengan pasir putih yang mempesona.

Santolo bukan hanya tempat wisata populer di Jawa Barat namun juga menjadi peluang untuk perputaran uang, pertumbuhan ekonomi dan bisnis, juga membuka lapangan kerja yang cukup banyak.

Baca juga:
Jangan Ke Santolo Kalau Tidak Punya Uang

Kali ini kami akan membuaka mata anda terhadap issue ini. Kami membukanya dengan hal-hal sebagai berikut:

Tour Guide

Lowongan Kerja Terpopuler di Santolo Beach
Menuju Pangandaran
Bagi kalangan muda sepertinya menjadi tour guide adalah aktivitas yang sangat menarik. Kaena wisatawan yang datang umumnya adalah wisatawan domestik jadi anda tidak mesti mahir berbahasa Inggris.

Sambil terus belajar berbahasa asing anda bisa meningkatkan keterampilan untuk menjadi tour guide yang jumlahnya masih sangat terbatas. Kemampuan yang mesti anda miliki adalah keterampilan berkomunikasi, pembuatan pusat informasi, pemesanan akomodasi, dan banyak lagi yang lainnya.

Nelayan

Menjadi nelayan di Santolo adalah aktivitas yang sudah sejak lama ada di Santolo. Saat ulasan ini diluncurkan di Pantai Santolo sedang terjadi berlimpahnya tangkapan lobster dengan harga per kilogram mulai Rp 80.000.

Bila hasil tangkapan sedang banyak maka anda bisa kaya mendadak. Apalagi bila anda mau berinvestasi di sektor ini rasanya aknda akan mudah sekali menjadikan kehidupan anda sejahtera.

Houskeeping

Anda juga bisa menjadi pengelola hotel atau penginapan. Belum lama ini kami diberitahu ada lowongan kerja di salah satu penginapan bernama Karang Laut. Bagi anda yang mau mengambil peluang ini bisa langsung saja datang ke sini.

Sebenarnya masih banyak peluang usaha dan lowonan kerja. Sampai di sini dulu untuk sementara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel