Dari Taman Anggrek Hingga Sajian Dim Sum di Aston Bogor Hotel and Resort

Aston Bogor Hotel & Resort merupakan hotel dan resor bintang 4 Internasional di Bogor yang  menyediakan sejumlah fasilitas  untuk para wisatawan dan menyiapkan fasilitas dan keperluan bisnis maupun liburan.

Dengan sangat baik Aston Bogor Hotel and Resort menyiapkan kebutuhan para penyelenggara professional kegiatan MICE. Hotel dan resor baru ini adalah bagian dari kawasan komersial Bogor Nirwana Residence yang memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe.

Alamatnya ada di The Jungle – Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Bogor, Indonesia, 16132. Harga saat ini yang paling murah mulai Rp 1.248.000.

Baca:
Menjawab Keraguan Soal Kebersihan THE 1O1 Bogor Suryakancana Hotel

Dari Taman Anggrek Hingga Sajian Dim Sum di Aston Bogor Hotel and Resort
Aston Bogor Hotel and Resort
Tamu bisa memilih mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium dan beberapa kamar suite. Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa meeting room modern. Selain itu, ada juga sejumlah wahana hiburan di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Bukan hanya itu, para tamu dimanjakan dengan Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

Ada yang istimewa di Aston Bogor Hotel and Resort. Salah satunya adalah taman anggrek yang telah memiliki 1.000 Pcs dari beragam jenisnya.

Tanaman Anggrek adalah tanaman bunga yang selalu menghiasi taman dan rumah para pecinta bunga. Tidak lengkap rasanya bila belum memiliki koleksi bunga anggrek yang bunganya berwarna-warni.

Di Aston Bogor Hotel and Resort anda bisa menikmati dan memanjakan mata dengan aneka bunga Anggrek. Ada yang warnanya dominan putih, ada juga yang ungu, bahkan ada yang hitam.

Menanam Anggreak tidak bisa sembarangan. Sering kali Anggrek bergantung pada temperatur dan suhu. Bila kondisi lingkungannya tidak cocok biasanya Angrek tidak tumbuh.

Keberadaan Anggrek di Aston Bogor Hotel and Resort menjadi simbol keindahan. Dengan demikian para tamu bisa menggunakannya sebaga latar belakang untuk foto mereka.

Bunga-bunga ini sengaja disimpan di setiap penjuru hotel. Bukan hanya ada di taman bahkan hingga ke kamar tamu pun dihiasi dengan Anggrek.

Satu lagi yang menjadi keistimewaan di Aston Bogor Hotel and Resort, yaitu sajian Dim Sum Gratis. Di sini anda boleh menikmati aneka Dim Sum.  All You Can Eat Dim Sum yang diberlakukan setiap hari Minggu pukul 11.00 WIB sampai 15.00 WIB di restoran Batutulis.

Hebatnya, Dim Sum yang disajikan di Aston Bogor Hotel and Resort menggunakan bahan-bahan yang halal. Dengan demikian anda yang selalu ingin mengaplikasikan budaya sehat dan halal tidak perlu ragu.

Bukan hanya itu, Dim Sum yang disajikan bukan hanya halal namun juga memiliki khasiat kesehatan bagi para tamu. Terdapat kandungan bahan yang bisa menurunkan atau bahkan menetralisir kolesterol dan menyeimbangkan gula darah.

Tentu saja ini akan sangat bermanfaat dan berkhasiat. Adapun harganya menjadi sangat murah. Anda bisa membayar kurang dari 100.000 saja. Tjuan dari paket ini adalah memberikan citarasa yang berbeda dan menyuguhkan varian baru yang lebih kreatif.

Aston Bogor Hotel and Resort juga menawarkan paket meeting sambil beramal. Yang satu ini hanya dilaksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan. Setiap biaya yang ditawarkan sebagiannya akan disihkan bagi kaum Dhuafa.

"Harga itu sudah termasuk menginap di Superior Twin Sharing Room, Sahur, Coffee Break, Ta’jil, dan Makan Malam," katanya kepada TribunnewsBogor.com.

Yang menarik lagi adalah saat menjelang lebaran. Aston Bogor Hotel and Resort akan memberikan paket menyambut hari kemenangan dengan menambah sejumlah layanan terutama sarana-sarana dan wahana permainan anak-anak, terdapat juga program pendidikan dan pelatihan memasak dengan nama Chep Cilik.

Bukan hanya itu orang dewasa pun dapat menikmati Outdoor Activity seharga Rp. 100.000,- termasuk Flying Fox, Trampoline, Archery, Swinging Bridge, Burma Bridge, Tunnel dan Elvis Bridge.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel