Bamboosa Guest House, Hunian Murah Mulai Rp 250.000

Salah satu penginapan murah di Bukittinggi adalah Bamboosa Guest House. Bagi anda yang datang berkunjung ke Sumatera Barat khususnya Bukittinggi bisa menginap di sini.

Apa saja keunggulannya?

Sebelumnya anda perlu tahu bahwa beberapa waktu yang lalu di Danau Maninjau dan Danau Singkarak diadakan banyak sekali perhelatan.

Memang di Bukittinggi ini banyak sekali keunikan-keunikannya. Jadi selain Jam Gadang dan tempat wisata di Port De Cock masih banyak lagi tempat wiata lainnya.

Baca juga:
30 Hotel Murah di Solo untuk Liburan Tahun 2017 Tarif Mulai Rp 200 Ribuan

Alamat Bamboosa Guest House

Bamboosa Guest House, Hunian Murah Mulai Rp 250.000
Bamboosa Guest House
Bamboosa Guest House sendiri berada di Jl. Prof. Bahder Johan No. 38, Campago Ipuh, Mandiangin Koto Selayan, Campago Ipuh, Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26121.

Bagi anda yang akan segera datang ke Bukittinggi alangkah baiknya bila segera booking tempat ini. Anda perlu tahu bahwa bukan hanya anda saja yang menyukai tempat menginap yang murah.

Sebaiknya anda segera memesan kamar di sini sebelum kehabisan.

Memang Bamboosa Guest House tidak begitu lengkap namun bisa menjadi alternatif penginapan bagi anda saat berada di Bukittinggi.

Namin begitu Bamboosa Guest House telah dilengkapi dengan perlengkapan-perlengkapan standard yang bisa membuat anda betah tinggal di sini.

Kelebihan Bamboosa Guest House adalah pemandangannya yang bagus. Selain itu hunian ini dekat pula ke pusat kota. Bagi anda yang hanya singgah sebentar tentunya tempat ini sangat baik.

Selama di Bukittinggi anda pun akan mendapatkan menu-menu masakan yang berbeda dengan menumenu yang ada di kota asal anda.

Bukittinggi memiliki Pical Sikai khas Bukittinggi, Lamang Tapai di Pical Sikai, Sate danguang danguang khas Payakumbuh, Kios Nasi Kapau Uni Lies di Los Lambuang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel