Sahira Butik Hotel, Hotel Syariah yang Nyaman dan Mudah Diakses

Yang surprised menurut pengunjung adalah Sahira Butik Hotel benar-benar sesuai konsep. Meskipun tidak menamakan dirinya sebagai hotel syariah namun Sahira Butik Hotel menyiapkan juga sajadah, petunjuk arah kiblat, mukena dan sarung serta Al-Qur'an.

Sungguh fasilitas-fasilitas tersebut sangat memudahkan para tamu terutama yang muslim untuk beribadah, bukan?

Baca juga:
Alfa Resort Hotel & Conference, Surganya Liburan dan Gathering 

Sahira Butik Hotel, Hotel Syariah yang Nyaman dan Mudah Diakses
Tentunya sebagai pengelola hotel yang mengerti dengan kebutuhan para tamu semua itu akan dihadirkan agar nantinya para tamu menyengaja datang untuk menggunakan jasanya kembali.

Sahira Butik Hotel ini adalah hotel yang sukses menerapkan konsep butik dan syariah. Soal syariah telah dibahas meskipun sebaris.

Adapun tentang konsep butiknya sendiri adalah dengan diterapkannya sejumlah tata letak dan desain yang akan mengeluarkan citra dan rasa seni yang tinggi. Sejumlah fiture dan ornamen terlihat sangat padu denga pewarnaan yang diaplikasikan di setiap sudut ruangan.

Soal hospitality Sahira Butik Hotel sangat bisa diandalkan. Para petugas sangat sigap dan ramah. Mereka sangat memperhatikan kebutuhan anda yang ada hubungannya dengan fasilitas hotel.

Sahira Butik Hotel menyediakan fasilitas utama berupa kamar-kamar yang nyaman. Sejumlah fasilitas dipersiapkan termasuk AC, corner kids, TV, Kamar mandi, termasuk sandal lantai.

Satu lagi yang bisa anda pertimbangkan di Sahira Butik Hotel. Lokasinya dekat dengan Kebun Raya Bogor.

Di area hotel juga terdapat banyak restoran atau tempat-tempat makan yang lain. Akses menuju ke sini cukup mudah meskipun untuk menggunakan taxi mesti menunggu dulu.

Anda bisa datang ke Jln. Paledang no. 53, Bogor 16122, Indonesia. Kamar termurah yang bisa ana dapatkan hanya Rp 446.000. Ada kamar dengan spesifikasi yang lebih lengkap dengan harga di atas setengah juta ke atas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel