Royal Hotel, Wedding Spot yang Mengesankan

Royal Hotel dikenal sebagai tempat yang banyak digunakan acara pernikahan. Banyak pasangan yang sengaja memilih hotel ini untuk melangsungkan pernikahan mereka.

Meskipun begitu, banyak pengunjung yang mengeluhkan hal tersebut. Karena suasana hotel bertambah berisik dan sejumlah fasilitas menjadi terpakai untuk acara pernikahan.

Baca juga:
Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Hotel Murah dengan Good Location 

Royal Hotel, Wedding Spot yang Mengesankan
Salah satu spot yang sering dipakai adalah area kolam renang. Tentu saja ini akan mengurangi kenyamanan para pengunjung yang lain.

Namun begitu pihak manajemen telah berupaya semuanya berlangsung dengan baik. Memang bila hotel dihadirkan sebagai mutifunction jadinya seperti itu.

Keadaan ini mesti juga dipahami pengunjung. Yang harus dilakukan adalah tidak memilih tinggal di sini saat ada acara wedding berlangsung. Kecuali anda mengikhlaskannya atau yang menikah adalah keluarga atau teman sendiri.

Selain itu Royal Hotel anda juga bisa mempertimbangkan hotel ini sebagai akomodasi mengingat lokasinya yang berada di dekat Kebun Raya Bogor.

Bila anda tidak ingin jauh-jauh dan tidak mau repot-repot memilih penginapan lebih baik memilih Royal Hotel sebagai hunian sementara anda yang menyenangkan.

Di area Royal Hotel sendiri mudah sekali mendapatkan kuliner enak. Di daerah wisata seperti ini memang mencari makan itu mudah.

Sejumlah instansi dan perkantoran serta bank berada di area ini. Jadi anda tidak akan kesulitan di sini. Alamat lengkapnya ada di Jln. Ir H Juanda No. 16, Bogor 16122, Indonesia.

Meskipun keriuhan kota akan selalau terdengar namun semua ini bisa terobati dengan bagusnya lokasi, kamar yang bersih dan tidak terlalu sempit.

Anda bisa mendapatkan kamar yang nyaan dengan hanya membayar setengah jutaan saja. Harga paling murah yang ditetapkan adalah Rp 516.529 per malam.

Itulah beberapa hal penting tentang Royal Hotel. Anda bisa membuktikannya setealha menginap di sini nanti. Selamat berkunjung di Kota Bogor.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel