Jambuluwuk Puncak Resort, Spot Paling Menjanjikan untuk Team Building Bisnis Anda

Jambuluwuk Puncak Resort, Spot Paling Menjanjikan untuk Team Building Bisnis Anda. Ini, setidaknya, menjadi akar refleksi atau bisa jadi sebuah kesimpulan yang menginspirasi artikel ini.

Jealas sekali terlihat anda membutuhkan hiburan. Bukan berarti di rumah dan di kantor tidak ada hiburan. Di rumah bahkan bnyak sekali hiburan. Ada istri, suami, dan si kecil yang lagi lucu-lucunya.

Baca juga:
Royal Hotel Bogor, Hotel Strategis dekat Kebun Raya dengan Harga Mahal 

Jambuluwuk Puncak Resort, Spot Paling Menjanjikan untuk Team Building Bisnis Anda
Jambuluwuk Puncak Resort
Di tempat kerja pun biasanya sama. Kaya akan hiburan akan membuat tubuh anda sehat. Dan, dan ini yang hebat. Kalau anda sering menghibur diri akan terlihat lebih muda. Is it true?

Ada OB anda yang lucu dan selalu melucu. Sayangilah dia dan tanggapi kelucuannya dengan senyum atau anda tertawa. Ia melucu itu ada usahanya untuk berpikir. Ia ingin akrab dengan anda sebagai bos.

Namun, bagaimanapun mewah dan megahnya rumah anda. Bagaimana pun kerennya kantora yang anda miliki. Tetap saja anda butuh keluar rumah.

Istilah umum anda perlua suasana baru yang 360 derajat berbeda dengan suasana sehari-hari. Bagaiakan burung yang kembali ke hutannya. Anda bebas, anda lepas, dan anda bahagia karenanya.

Bila demikian tempat mana yang akan anda tujua?

PUNCAK, bisa jadi tempat ini yang cocok untuk liburan kali ini. Lalu mau kemana menuju, apakah langsung ke hotel atau ke mana dulu?

Kalau itu kami merekomendasikan kepada anda untuk menuju ke Jambuluwuk Puncak Resort.

Alasannya adalah karena Jambuluwuk Puncak Resort ini bisa menjadi tempat bermain, berlibur, makan-makan, meeting, dan pastinya tempat menginap yang nyaman.

Bukankah anda ingin suasana baru yang sama sekali berbeda dengan yang dijalani sehari-hari. Di Jambuluwuk Puncak Resort tidak ada yang namanya kemacetan, kebisingan, polusi sama sekali tidak ada.

Di kawasan ini yang ada adalah kesejukan, keindahan, kebugaran, ketenangan. Pemandangan anda disedapkan dengan view gunung dan hamparan kebun dan sawah yang sangat indah.

Kicauan burung bukan MP3 karena di sini asli. Jambuluwuk Puncak Resort menawarkan hal-hal biasa namun bagi anda mungkin tidak biasa.

Jambuluwuk Puncak Resort menawarkan fasilitas untuk bisnis anda. Meeting berjalan dalam suasana santai yang penuh kekeluargaan dan persahabatan.

Bisnis lancar dan keakraban terbangun. Istilah yang tepat untuk ini adalah sekali mendayung satu dua pulau terlampaui.

Yang sedang dalam suasana pengantenan Jambuluwuk Puncak Resort ini cocok buat anda. Honeymoon akan maksimal di sini. Lakukan yang mesti anda lakukan dengan sepuasnya dan nikmatilah apa yang anda alami semalam.

Berada di Jambuluwuk Puncak Resort serasa ada di Taman Mini Indonesia Indah. Nama-nama villanya adalah anama-nama ibu kota provinsi. Mana yang paling anda sukai? Setelah berada di tempat anda tidak akan kebingungan.

Di dalam area Jambuluwuk Puncak Resort, anda disuguhi beragam fasilitas. Mulai dari villa yang anda tempati hingga wahana permainan.

Bila anda mau malas-malasa di sini dan ogah banyak gerak maka area lantai dua dari villa anda bisa menjadi tempat paling berkesan karena viewnya sangat cantik.

Itulah sejumlah kenyamanan yang akan anda dapatkan di Jambuluwuk Puncak Resort. Berapapun harganya mesti anda dapatkan hunian ini.

Sekedar informasi, bila anda booking ini sekarang maka harganya masih Rp 2.400.000. Mendekati Desember-Januari atau Juni-Juli akan banyak pesaing anda yang berupaya mendapatkan satu spot di sini dan mereka bernai membayar lebih. Jadi, bersiaplah ...

Apakah harga di atas pantas. Bila anda membaca ulasan di atas pasti anda akan tahu harga yang pantas. Kwalitas villanya bukan murahan. Bahan yang digunakan kebanyakan adalah kayu jati yang sangat mahal karena kwalitasnya yang baik.

Bila anda memutuskan untuk datang langsung dan melihatnya dari dekat bisa saja datang ke Jl. Raya Veteran Tapos 63, Bogor 16720, Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel