Hotel Salak The Heritage, Hotel dengan Suasana Abad Pertengahan yang Penuh Kenangan

Salah satu hotel yang mengusung gaya lama di Bogor adalah Hotel Salak The Heritage. Sesuai namanya ia mengabadikan warisan sejarah yang bisa dinikmati sampai sekarang.

Hotel Salak The Heritage menawarkan kamar yang luas dengan warna putih tampak dominan. Meskipun bergaya kuno namun kamarnya dipadukan dengan gaya modern yang kekinian.

Baca juga:
Seruni I Pangrango Hotel, Bagian Pertama dari Seruni dengan Tarif Paling Murah

Hotel Salak The Heritage, Hotel dengan Suasana Abad Pertengahan yang Penuh Kenangan
Furniture yang ada merupakan gabungan yang terlihat elegan. Di sudut-sudut kamar diberikan sentuhan furniture kayu berukir yang semakin mempertegas kesan klasikya.

Hotel ini sangat mementingkan kenyamanan tamu. Ini dibuktikan dengan terjaganya kebersihan kamar di Hotel Salak The Heritage.

Sebagai hotel dengan kwalitas baik Hotel Salak The Heritage menawarkan pengalaman menginpa yang bermakna bagi para tamu.

Berada di Jl. Ir H Juanda no. 8, Bogor, Indonesia membuat anda mudah mendapatkan menu jajanan pilihan. Di dalam hotel sendiri disediakan aneka menu yang bisa anda nikmati.

Hotel Salak The Heritage memiliki kelebihan dari kedekatan lokasinya dengan Kebun Raya Bogor. Tidak sulit mengaksesnya dari terminal.

Hotel dengan tampilan yang cantik ini adalah lokasi yang sempurna untuk menginap bersama keluarga anda di Bogor.

Bukan hanya itu Hotel Salak The Heritage dilengkapi dengan meeting room yang bervariasi. Mulai dari pertemuan terbatas hingga yang mampu memuat ratusan peserta.

Di luar hotel anda disediakan kolam renang minimalis. Selain itu di area ini tersedia WiFi gratis, corner kids, kids room, dan banyak lagi yang lain.

Hotel Salak The Heritage menawarkan harga yang bersahabat meskipun tidak murah. Untuk itu segeralah booking sebelum anda terlambat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel