Villa Puncak Resort PRD 162, Sebuah Villa Mewah yang Wajib Dipilih Saat Ke Puncak

Anda yakin dengan Villa Puncak Resort PRD 162? Tentunya meperhatikan ulasan sejumlah situs tentangnya keyakinan akan hunian ini menjadi semakin kuat. Artikel singkat ini pun berupaya menguatkan hal tersebut. Anda juga bisa membaca ulasan kami terhadap Villa Puncak Resort Gunung Timur No. 3.

Di mana lokasinya?

Villa Puncak Resort PRD 162 berlokasi di kawasan Pacet. Terkenal sebagai kota yang sejuk membuatnya sangat disukai banyak kalangan. Menghabiskan akhir pekan di sini sangat menyenangkan. Karena saat kembali suasana hati dan kondisi pikiran menjad tenang.

Villa Puncak Resort PRD 162, Sebuah Villa Mewah yang Wajib Dipilih Saat Ke Puncak
Villa Puncak Resort PRD 162
Anda bisa datang langsung ke alamat lengkap Villa Puncak Resort PRD 162 di Jalan Raya Puncak KM 15, Desa Sukanagalih, Pacet Cianjur, Cianjur, Puncak, Indonesia, 43253. Di lokasi ini anda bisa menikmati sejumlah kemudahan saat mencari makan.

Apa saja fasilitasnya?

Villa Puncak Resort PRD 162 menawarkan sejumlah fasilitas. Villa dengan gaya modern yang megah ini menyajikan taman dan tempat parkir yang luas. Ruangan di dalamnya di desain secara efektif sehingga mampu menghadirkan suasana yang nyaman.

Setiap kamar memiliki AC. Bukan hanya bagus untuk beristirahat, Villa Puncak Resort PRD 162 sangat cocok bagi yang sekaligus ingin rekreasi di tempat. Tersedia sejumlah wahana seperti memancing, kano, dan juga anda bisa menikmati layanan pijat.

Berapa tarif Villa Puncak Resort PRD 162 semalam?

Semalam di Villa Puncak Resort PRD 162 sangat menyenangkan. Bila membayar harga tinggi pun anda akan puas. Namun begitu, Villa Puncak Resort PRD 162 menawarkan harga yang bersahabat. Per malam anda hanya perlu membayar sebesar Rp 1.500.000 saja.

Demikianlah ulasan singkat mengenaimVilla Puncak Resort PRD 162. Anda bisa memilih ini untuk akomodasi liburan anda selama akan mengunjungi kawasan Pacet, Cipanas, dan Puncak. Dan selamat beristirahat dengan puas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel