Terjadi Kenaikan Pada Tarif Baru Situ Patenggang

Tidak perlu khawatir soal berita Terjadi Kenaikan Pada Tarif Baru Situ Patenggang. Soalnya kenaikannya hanya beberapa ribu rupiah saja. Tidak besar. Dan kami yakin anda akan mampu membayarnya. Baca juga Harga Kamar Savoy Homann Hotel Bandung sebagai akomodasi eksotis di Bandung.

Tarif masuk hanya naik Rp 2.000 saja. Begitu juga tarif parkir, WC, duck, perahu, dan yang lainnya sangat terjangkau. Jadi, anda akan merasa nyaman dengan tarif-tarif yang ditetapkan pengelola Taman Wisata Alam ini.

Yang ingin kami katakan daam kesempatan ini adalah mengenai cuaca di Situ Patenggang. Di sini sedang terjadi suhu yang sangat dingin. Anda wajib memakai jaket tebal dan masker penutup hidung dan mulut.

Biasanya kalau udara dingin paling nikmat bila makanan anda yang hangat, misalnya gorengan yang langsung anda makan sesaat setelah diangkat dari penggorengan, ayam bakar, bebek bakar, mie telor dan banyak lagi.

Jadi, sebenarnya yang naik sangat tinggi bukanlah tarif masuk dan tarif-tarif lainnya. Tapi anda harus membawa banyak uang untuk bisa membeli makanan-makanan panas yang masih fresh. Selebihnya Situ Patenggang sering diselimuti kabut.

Berkenaan dengan tarif baru ini sesungguhnya sesuatu yang sangat wajar. Namun yang dikhawatirkan adalah adanya ketidak percayaan masyarakat kepada pengelola bila ada kesan terlalu mengada-ada akan biaya yang ditetapkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel