Promo Tarif Murah di Villa Puncak Resort PRD 208

Inilah kesempatan anda untuk menikmati perolehan anda selama ini. Setelah menghadirkan ulasan Villa Puncak Resort PRD 193 kini kami menyajikan ulasan villa nyaman yang berbeda dengan yang sudah anda coba yaitu Villa Puncak Resort PRD 208.

Lokasi Bagus?

Villa Puncak Resort PRD 208 menemati kawasan yang sejuk. Lokasinya berada di Cianjur. Tepatnya berada di Cipanas. Untuk mengunjunginya anda harus menuju ke Jalan Raya Puncak KM. 15, Desa Sukanagalih, Pacet Cianjur, Cipanas, Puncak, Indonesia, 43253.

Apakah untuk menuju lokasi itu sulit?

Promo Tarif Murah di Villa Puncak Resort PRD 208
Villa Puncak Resort PRD 208
Jangan khawatir, Lokasi tersebut berada dekat dengan jalan raya yang menghubungkan Cianjur dan Puncak. Kemacetan memang sering terjadi saat masa liburan tapi tidak separah dari Jakarta atau Bogor ke Puncak.

Area tersebut belum terlalu padat. Sarana akomodasi memang tidak sebanyak di Puncak. Maka Villa Puncak Resort PRD 208 dihadirkan untuk menyajikan pengalaman yang berbeda dalam suasana yang lebih tenang.

Ada apa saja di area ini?

Di area ini banyak sekali tempat makan. Di antara yang bisa anda coba adalah Zahra Al Jazeerah Restaurant and Cafe. Di sini anda bisa mencicipi hidangan ala timur tengah. Selain itu ada juga Restoran Kamamana yang siap dengan menu-menu khas Sunda yang sangat digemari pengunjung.

Apa saja fasilitasnya?

Inilah yang paling penting. Villa Puncak Resort PRD 208 menawarkan hunian berupa satu villa besar dengan kapasitas 11 orang tamu dengan 5 ranjang. Terdapat ruang keluarga, dapur lengkap, teras, parkiran, dan disiapkan taman.

Harganya?

Kwalitasnya sangat bagus. Soal kenyamanan sangat berarti bagi anda bukan?! Villa Puncak Resort PRD 208 menawarkan akomodasi yang bagus namun tetap murah. Anda hanya membayar Rp 1.137.000 per malam.

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan Villa Puncak Resort PRD 208? Silahkan lakukan pemesanan untuk akomodasi pilihan ini. Keyakinan anda untuk mendapatkannya akan mendekatkan anda pada kesenangan yang tidak terlupakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel