RedDoorz near Asia Afrika yang Nyaman untuk Liburan di Tengah Kota

RedDoorz near Asia Afrika menyediakan penginapan murah mulai Rp 285.000 per malam. Meskipun murah namun bukan berarti minim fasilitas. Bahkan bisa dikatakan hunian ini termasuk yang memiliki fasilitas yang lengkap.

Pondokan di tengah kota ini sangat nyaman. Pertama kali memasuki area penginapan tersedia parkiran yang terbatas. Ada kaca besar di dekat are resepsionis yang segera akan menyambut ramah kedatangan para pelanggan.

Baca juga Pesona Crowne Plaza Bandung Hotel Mewah Bintang 5 di Kota Kembang Bandung

RedDoorz near Asia Afrika yang Nyaman untuk Liburan di Tengah Kota
RedDoorz near Asia Afrika


Area lobby - bisa dikatakan begitu - dilengkapi dengan desain yang simple tanpa menghilangkan sentuhan artistiknya. Prosedurnya sangat mudah. Bisa booking dahulu secara on line atau sengaja booking langsung di lokasi.

Masuk lebih dalam ke area guest room ternyata kamarnya lebih dari dikatakan hotel sederhana. Lokksnya sangat bagus. Desain simple dengan sentuhan warna yang soft sehingga pencahayaan begitu merata.

Kamarnya sederhana dan tidak begitu luas. Tersedia WiFi dan AC di dalam kamar. Televisi juga ada. Bukan hanya itu tempat tidurnya besar dan mampu menampung 4 orang tamu.

Tempat tidurnya empuk dan terdiri dari bahan-bahan yang berkwalits lengkap dengan bantal, guling, dan selimut. Kamar mandi tersedia di dalam dengan perlengkapa yang siap pakai dan fasilitas yang berfungsi dengan baik.

Lokasinya ada di Jl. Melong II No. 12, Cikawao, Bandung, Bandung City, Bandung 40261, Indonesia. Lokasi ini terbilang powerful Banyak tempat jalan-jalan dan cuci mata. Area yang sangat bersejarah ini begitu sayang untuk dilewatkan.

Penginapan ini memasang tarif murah. Per malam hanya dibanderol dengan harga Rp 285.000.

Demikian ulasan singkat mengenai RedDoorz near Asia Afrika.
Semoga bermanfaat.
Selamat istirahat!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel