Naratas Hotel Puncak, Alternatif Hotel Murah di Cisarua Puncak

Naratas Hotel Puncak menawarkan akomodasi pilihan di Puncak. Lokasinya ada di kawasan Cisarua. Tentu saja tidak jauh dari lokasi Puncak. Hanya beberapa menit saja anda sudah bisa berada di tempat tujuan paling diminati wisatawan.

Anda yang suka akan hunian dengan harga murah Naratas Hotel Puncak bisa menjadi pilihan yang bagus. Lokasinya yang ada di depan jalan membuatnya mudah diakses dari Jakarta. Tidak jauh dari lokasi terdapat banyak tempat makan Termasuk Sate Kambing Hanjawar.

Baca juga Harga Sewa Alam Asri Hotel & Resort Cipanas

Naratas Hotel Puncak, Alternatif Hotel Murah di Cisarua Puncak
Naratas Hotel Puncak
Suasana Naratas Hotel Puncak yang tidak begitu sunyi membuatnya sangat strategis sebagai tempat transit. Bila anda ingin keheningan yang lebih dalam bisa menuju lokasi lainnya. Naratas Hotel Puncak Basecamp yang bagus untuk menjelajahi Puncak sedari awal.

Sejumlah tempat penting bisa anda kunjungi beserta keluarga. Berada dekat dengan lokasi hotel terdapat Gunung Mas, Taman Safari Indonesia, taman Wisata Matahari. Sebagai hotel keluarga juga menyiapkan sarana liburan, bisnis, seminar, dan event lainnya.

Naratas Hotel Puncak mempunyai 5 tipe kamar yang bisa anda piih. Terdapat kamar Standard A, Standard B, Siperior Room , Junior Deluxe Room, dan Deluxe Room. Berikut ini daftar tarif yang ditetapkan Naratas Hotel Puncak:

Standard A Rp 230.000
Standard B Rp 260.000
Siperior Room  Rp 330.000
Junior Deluxe Room Rp 330.000
Deluxe Room Rp 330.000

Banyak pelanggan yang suka dengan tarif yang ditawarkan Narata Hotel ini. Selain murah fasilitasnya juga lengkap. Anda menikmati makanan di Restoran Raos yang menyajikan aneka menu ang lezat. Sarapan pagi dengan prasmanan. Disediakan ruang meeting, ruang karaoke keluarga, parkiran luas, dan yang lainnya.

Naratas Hotel Puncak bisa anda temukan di Jl. Raya Puncak KM.79, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Anda juga bisa menghubunginya dengan mudah melalui nomor telepon (0251) 8255581. Selamat berlibur di Puncak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel