Apa Alasan Utama Menginap di RedDoorz @ Lodaya

Alasan utama menginap di adalah RedDoorz @ Lodaya kenyamannya. Penginapan ini sangat nyaman. Suasananya tidak terlalu formal. Tidak banya prosedure ini itu. Sederhana kalau mau menginap dan pesan kamar.

Staffnya ramah dan suka mengajak ngobrol. Kenyamanan pengiapan ini ada juga pada kondusifnya suasana yang ada di sini. Tidak terlalu banyak orang berlalu lalang yang sering membuat kepala pusing.

Baca juga Hemangini Hotel Bandung Review, Sebuah Ulasan Provocative

RedDoorz @ Lodaya


Ini tepat sekali bagi yang datang bersama keluarga dan ingin mendapatkan istirahat yang sempurna. Kamarnya luas dan kasurnya besar.

Fasilitas yang disediakan RedDoorz @ Lodaya tidak kalah lengkapnya. Disediakan AC sebagai pengatur suhu ruangan. Ada juga televisi yang menyajikan sejumlah channel.

Bukan hanya itu kamar tam didesain dengan sangat bagus. Kasur empuk berbalut sprai putih bersih lengkap dengan bantal dan gulingnya. Disediakan selimut tebal dan wangi.

kamar mandi ada di dalam dan siap digunakan oleh para tamu. Dan masih di dalam kamar disediakan kursi dan lemari untuk menyimpan barang bawaan. Tidak dilupakan juga adanya cermin untuk berhias.

Berapa harganya? RedDoorz @ Lodaya menawarkan tarif murah untuk akomodasi yang disiapkannya. Tarifnya hanya Rp 280.000 per malam.

Di mana lokasinya? RedDoorz @ Lodaya berada di No., Jl. Lodaya No.85, Turangga, Lengkong, Bandung City, West Java 40264, Indonesia. Posisinya tidak jauh dari komplek toko buku palasari dan Hotel Horison.

Berapa nomor telepon RedDoorz @ Lodaya? Penginapan ini menyediakan layanan telepon di nomor
RedDoorz @ Lodaya +62 21 80629666. Lkukan pemesanan melalui nomor tersebut atau dapatkan informasi mengenai penginapan ini lebih lengkap lagi.

Demikian ulasan singkat mengenai RedDoorz @ Lodaya. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel