Tarif Rangga Inn Subang Liburan Lebaran

Estimasi tarif Rangga Inn berkisar pada angka Rp 1.477.000 untuk tipe kamar paling murah. Dalam kondisi normal tarif paling murah di penginapan ini masih berada di angka Rp 493.000. Perkiraannya adalah saat lebaran nanti tarifnya akan naik 3 kali lipat.

Ada beberapa cara yang bisa dilakuan untuk bisa mendapatkan harga bagus, maksudnya murah. Salah satunya adalah dengan mengikuti promo yang suka ada untuk setiap momentum. Biasanya ada penawaran dan anda harus melakukan sesuatu. Misalnya harga berkurang apabila anda membawa beberapa orang menginap bersama anda.

Baca juga Pesona Crowne Plaza Bandung Hotel Mewah Bintang 5 di Kota Kembang Bandung

Tarif Rangga Inn Subang Liburan Lebaran
Rangga Inn Subang


Harga normal Rangga Inn memang tidak murah. Namun karena ini kwalitasnya di atas rata-rata akhirnya banyak yang rela membayar jasanya. 

Sebelum kami lupa, Rangga Inn Subang juga sering disebut Rangga Inn Bandung. Kenapa? Hotel ini meskipun berada di Subang namun masih dekat ke Bandung terutama kawasan Lembang. Dengan demikian hotel ini digabungkan dengan akomodasi di Subang lainnya ke Bandung.

Apa yang bisa dinikmati di sini? Selain sejumlah kamar, hotel ini sangat dikenal dengan fasilitas karaokenya, meskipun fasilitas ini kurang mendapat simpati orang kebanyakan.

Akomodasi yang ditawarkannya sangat bagus meskipun tidak banyak pilihan. Hotel ini memiliki fasilitas meeting, lobby, restoran, balkon, sitting area, dan banyak lagi yang lainnya. Tentunya gunakan fasilitas tersebut dengan sepantasnya.

Demikian ulasan singkat mengenai Rangga Inn
Semoga yang sedikit ini ada manfaatnya.
Selamat berlibur . . .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel