RedDoorz @ Babakan Jeruk, Hotel dekat Tol Exit Pasteur

RedDoorz @ Babakan Jeruk menawarkan tempat transit untuk rebahan dan beristirahat. Tersedia kamar yang nyaman dan luas, dilengkapi kasur empuk lengkap dengan bantal, guling dan selimut. Kamar didekorasi dengan warna putih yang dominan. 

Setiap kamar dilengkapi pirani telepon IDD, lampu duduk, cermin. Karpet berwarna cokelat muda begitu serasi dengan warna pastel yang ditampilkan. Difasilitasi kamar mandi di dalam lengkap dengan keperluannya.

Baca juga Pesona Crowne Plaza Bandung Hotel Mewah Bintang 5 di Kota Kembang Bandung

RedDoorz @ Babakan Jeruk, Hotel dekat Tol Exit Pasteur
RedDoorz @ Babakan Jeruk


RedDoorz @ Babakan Jeruk menyediakan ruangan duduk santai di area resepsionis dengan sofa empuk dan televisi. Duduk malas atau duduk manis dan santai bisa dilakukan dengan secangkir kopi yang dipesan dari kedai kopi.

Lokasi RedDoorz @ Babakan Jeruk dekat dengan tol exit Pasteur. Bila anda ingin segera beristirahat dan sudah tidak sabar ingin segera menunggangi bantal maka segeralah datang menuju hotel RedDoorz @ Babakan Jeruk ini.

Berapa tarif yang ditetapkan untuk akomodasi yang nyaman ini? Anda hanya cukup membayar Rp 280.000 per malam. Bagaiman, murah bukan. Untuk kamar yang nyaman tentu ini sangat murah dan anda akan betah di sini

Demikian saja ulasan sederhana RedDoorz @ Babakan Jeruk.
Semoga bermanfaat.
Selamat beristirahat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel