Rak Buku Ivory by Ayola Nilai Tambah Akomodasi Sempurna

Nama Ivory tentu terkenal di Bandung. Hotel dan Cafe yang menyimpan kenangan. Tidak ada salah nya bila berbagi hal yang indah tentang tempat ini. Dan kali ini "selintas" akan kuceritakan awal mula berkenalan dengannya.

Berawal dari bacaan dan dipertemukan karena buku bacaan. Saya pernah membaca tentang hotel ini yang "katanya" biasa saja selayaknya hotel-hotel di Bandung. selalu saja pihak manajemen menata dan berupaya pelanggan untuk kembali datang.

Baca juga: Kenyataan Tarif Murah Imperium Hotel Bandung

Rak Buku Ivory by Ayola Nilai Tambah Akomodasi Sempurna
Ivory By Ayola Hotel Bandung


Kesukaan akan bacaan sering kali kami mendatangi toko buku Gramedia sambil melihat-lihat HP dan laptop keluaran terbaru di BEC yang hanya selempar batu jaraknya. Sampai kini pun kami selalu mengunjungi jalan Braga saat ada gelaran pameran buku nasional atau Buku Bandung.

Singkat cerita kami harus bertemu di sebuah cafe bernama Ivory di Jalan Riau. Dari kediaman kami di kawasan Arcamaik yang lebih dekat ke Babakan Panghulu dan Riung Bandung di bawah Apartment Panoramic kami pergi.

Dengan menaiki Angkot saya dibawa menyusuri jalan Kiara Condong hingga Cicadas. Kami harus berganti Angkot ke jurusan Margahayu -Ledeng yang akan membawa kami hingga ke kampus UPI Bandung.

Hingga sampailah kami di Ivory Cafe dan bertemu dengan kawan-kawan. Perbincagan kami tidak jauh dari cerita tentang buku baru yang harganya mahal hingga buku-buku cerita humor yang kocak. Kami memang bukan penulis tapi sangat perhatian dengan dunia bacaan.

Malam pun akan segera menjelang. Pemesanan kamar kami lakukan di Ivory Hotel yang bersebelahan dengan Cafe Ivory secara langsung. Sambutan hangat resepsionis sangat menyenangkan. dan kami siap bermalam.

Seperti malam-malam yang lalu di hotel-hotel kota yang kami singgahi. Ornamen dan hiasannya selalu saja berpadu antara nuansa alami dan modern. Mungkin di ke mana pun orang modern pergi dalam jiwanya selalu merindukan yang kuno.

Rp 370.000 per malam kami membayar harganya kala itu. Sebanding memang dengan kenyamanan yang kami rasakan. Tidak sering kami menginap di hotel. Meskipun nyaman tetap saja kami merasa kurang tidur. Mungkin hari itu bukan hari yang melelahkan.

Sejumlah asilitas terlihat kompak memberikan sentuhan yang nyaman dan khusus. Kami suka dengan makanan yang tersaji. Menu lengkap siap menyapa lidah kami. Meskipun kami tidak terlalu suka dengan makanan ala barat yang bila kami mencobanya membuat bulu kuduk berdiri.

Hotel Ivory secara keseluruhan sangat baik. Anda yang ingin merasakan jasanya bisa datang ke alamatnya di Jl. Bahureksa No.3, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia. Nomor telepon yang bisa anda hubungi antara lain +62 22 4203999.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel