Ottenville Boutique Hotel, Hunian Homey Artistik untuk Liburan Keluarga di Bandung

Bosan dengan hiruk-pikuk kota? sesekali datanglah ke remote area atau menginaplah di Ottenville Boutique Hotel. Kata-kata ini mengkin sedikit aneh, tapi tidak mengapa. Inginnya sih menulis dengan gaya bahasa yang bagus yang membuat ingin menghabiskan bacaan hingga alinea terakhir lalu membuka halaman berikutnya, dan anda masih di tempat ini.

Tentu ada alasan yang menjawab pertanyaan mengapa dan apa sebab. Judul yang ada di atas merupakan intisari dari Ottenville Boutique Hotel yang baik-baik. Bukannya ingin mengelabui dan menjerumuskan tapi kami kira komentar negatif penting untuk mengingatkan.

Baca juga Pesona Crowne Plaza Bandung Hotel Mewah Bintang 5 di Kota Kembang Bandung

Ottenville Boutique Hotel, Hunian Homey Artistik untuk Liburan Keluarga
Ottenville Boutique Hotel


Hotel ini benar-benar homey. Pelanggan akan dibawa menuju suasana rumah miliknya sendiri. Penataan kamar dan furniture-nya pun ditempatkan seperti di rumah. Jadinya setiap yang menginap akan beristirahat di rumah milknya masing-masing. Konsep yang diusung adalah home away from home.

Kamarnya luas dan bersih dan cocok untuk keluarga yang datang membawa anak-anak. Pantas saja bil Ottenville Boutique Hotel dikategorikan sebagai family hotel. Sebenarnya ini hanya disambung-sambungkan saja, Karena hotel ini tidak mengkhusukan seperti itu.

Ottenville Boutique Hotel juga dihadirkan dengan citarasa seni yang tinggi. Bangunan permanent bergaya kekinian ini menyajikan tampilan yang sedap dipandang. Looks-nya cantik dan terlihat kompak.

Villa di jalan Otten ini belum banyak diketahui orang. Lokasinya yang agak ke dalam membuatnya tidak terlihat dari jalan besar. Plus minusnya ada. Anda akan dapat ketenangan namun jauh dari khalayak dan keramaian.

Dari kawasan wisata belanja Ottenville Boutique Hotel ini hanya berjarak 1 Kilometer saja. tersedia restoran dan area parkir yang cukup. Dilengkapi dengan TV layar datar dan fasilitas lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel