Menanti Hadirnya Hotel Mewah di Santolo

Potensi wisata Pantai Santolo sangat besar. Ini diakui oleh banyak pihak. Bukan hanya para pebisnis yang mengungkapkannya bahkan orang awam pun mengatakan hal sama. Potensi Pantai Santolo yang pling utama adalah keindahan pantainya.

Pariwisata Pantai Santolo tidak akan berkembang pesat bila tidak didukung oleh fakto-faktor yang menjadi penopangnya. Salah satu yang harus dibenahi dan ditingkatkan adalah sarana penginapan atau akomodasi. 

Baca juga: Kamojang Green Hotel & Resort, Hotel Paling Mewah di Garut yang Mesti Anda Pilih

Saat ini, Pantai Santolo telah telah banyak dilengkapi dengan banyak penginapan. Hanya saja kwalitasnya masih standard. Layanan yang disediakan masih sebatas penginapan dan makanan. Bila dikategorikan, penginapannya kebanyakan masih setara dengan hotel melati.

Keberadaan hotel mewah di area pantai dan jaraknya dekat dengan garis pantai tentu akan lebih menarik bagi para wisatawan luar negeri dan yang datang dari daerah perkotaan seperti Jakarta, Bandung, dan kota-kota lainnya.

Hotel yang menyediakan layanan yang bervariasi dan fasilitasnya lengkap tentu akan menjamin para pengunjung betah berlama-lama tinggl di area Pantai. Dengan demikian akan semakin banyak lagi yang akan datang ke Pantai Santolo.

Seperti itu, minimal

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel