Memilih RedDoorz @ Dago Asri Sebagai Penginapan Utama

Mengapa memilih RedDoorz @ Dago Asri sebagai akomodasi?

Tentunya banyak alasan kuat untuk menjadikannya sebagai penginapan. Pertama-tama karena tarifnya yang murah. Penginapan ini menawarkan tarif di bawah Rp 300.000 per malam. Tarifnya ahnya Rp 197.000. Tentu saja ini kemudahan dan keasyikkan berwisata di Bandung.

RedDoorz @ Dago Asri menawarkan kamar-kamar yang nyaman. Tidak terlalu ramai dengan hiasan dan ornamen. Perlengkapan utamanya adalah tempat tidur ukuran besar, bantal, guling, selimut.

Baca juga Pesona Crowne Plaza Bandung Hotel Mewah Bintang 5 di Kota Kembang Bandung

Memilih RedDoorz @ Dago Asri Sebagai Penginapan Utama
RedDoorz @ Dago Asri


Setiap kamar RedDoorz @ Dago Asri dilengkapi dengan televisi layar datang. Terdapat meja kerja dan kursi yang nyaman. Ditambah lagi kamar mandi dengan shower dan perlengkapan lainnya.

Selain itu di luar kamar pengunjung bisa menggunakan  seperti Water Heater, Coffee/Tea Maker, penyimpanan bagasi, area parkir mobil dan area Smoking terpisah.

Secara umum penginapan ini sangat nyaman. Nilai lebihnya ada dalam kesederhanaannya. Memang pelanggan tidak usah berharap lebih. Pengianapan minimalis ini bagus sebagai tempat bermalam yang menyenangkan.

Di mana lokasi penginapan ini? Bagi anda yang ingin menggunakan jasanya bisa datang ke Jl. Dago Asri 2, Kav D 14 Dago, 40135 Bandung, Indonesia +62-21-80-629-666, 0018030174229.

Demikian ulasan ini.
Selamat berlibur!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel