Karena Sebuah Iklan Jadi Booking Lantera Guest House Dago Bandung

Lebih baik dan lebih mengasyikkan tidur dan beraktivitas di rumah. Tentu pekerjaan ada juga yang bisa dilakukan di rumah. Bermain dengan si gendut yang teriak-teriak memanggil "papah" terasa lebih menena dari pada tinggal di hotel berbintang sekalipun.

Namun bagi anda yang "terpaksa" harus berada jauh dari rumah dan terpaksa harus tinggal di penginapan bisa mencoba satu tempat nyaman bernama Lantera Guest House. Tempat ini memang lebih dikenal dengan cafe.

Baca juga: Kedaton Hotel Bandung Room Rate, The Real Price

Karena Sebuah Iklan Jadi Booking Lantera Guest House Dago Bandung
Lantera Guest House Bandung


Nomor Telepon Lantera Guest House

Lokasi Lantera Guest House tidak sulit ditemukan. Lokasinya ada di kawasan dago tepatnya ada di Jl. Ranca Kendal No.11, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40191, Indonesia. Selain bisa menikmati kopi dan teman-temannya anda juga bisa memesan kamar langsung di area ini.

Agar lebih jelas mengenai rumah singgah ini bisa menghubungi ke nomor telepon +62 22 2502523. Konsep home away from home  mencoba menghadirkan kehangatan rumah sendiri. Jadi meskipun anda jauh dari rumah namun masih bisa tidak terlalu asing dengan suasananya.

Harga Lantera Guest House

Ada kabar baik dari Guest House. harga sewa kamar per malam ditawarkan sangat murah. tarifnya berkisar antara 100.000. tarifnya sangat murah dan banyak orang yang suka termasuk saya. bahkan berawal dari promo akhirnya jadi booking kamar.

Untuk gambaran sekilas, Lantera Guest House menyediakan fasilitas yang biasa ada di rumah kita. Hanya saja di sini berbaur dengan banyak orang. Meskipun begitu suasananya tetap terjaga, kondusif, dan menyenangkan.

Demikian ulasan Lantera Guest House Dago Bandung ini. Semoga yang sedikit ini ada manfaatnya. Selanjutnya silahkan pertimbangkan lagi akomodasi ini. Mudah-mudahan anda cocok dengan yang telah kami paparkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel