Harga Terbaik untuk Akomodasi Terbaik Osmond Villa Resort (Bintang 4)

Bandung selalu saja mempesona.

Pesona Bandung sanggup meluluhkan rasa bosan untuk pergi jauh. Jarak 200 KM tidak menjadi alasan untuk tidak datang ke tempat yang penuh kenangan. Kembali mengumpulkan ingatan yang tercecer lewat sebuah gathering tentu sangat menyenangkan.

Saat mata terbelalak melihat dalam dan luasnya kawah Tangkuban Perahu, saat menginap di asrama Dodik terkenang kebaikan seorang prajurit Bapak Mudasir ayahanda dari Jenderal Dani Ismunandar semoga saja beliau jadi jenderal yang soleh.

Kini adalah hari-hari terbaik untuk kembali mengumpulkan kenangan yang tercecer itu.

Baca juga Pesona Crowne Plaza Bandung Hotel Mewah Bintang 5 di Kota Kembang Bandung

Harga Terbaik untuk Akomodasi Terbaik Osmond Villa Resort (Bintang 4)
Osmond Villa Resort
Senyum manis terkembang, suara tertawa bahagia kembali pecah, candaan khas ala pertemanan mengingatkan kelakukan nakal yang dulu pernah tersebar, mengingat saat bercakap dengan bule memakai Bahasa Inggris yang belepotan.

Osmond Villa Resort bintang 4 ini menjadi kenangan tersendiri. Saat ingin sekali booking namun harganya itu tidak tanggung-tanggung. Sangat realistis dengan fasilitas mewah yang luar biasa lengkap.

Mengunjungi tempat kenangan memang harus maksimal. Tidak boleh asal-asalan. Bisa-bisa tuan rumah yang menyediakan akomodasi diomel-omeli oleh teman seperjuangan gara-gara salah memilih tempat.

Sangat setuju bil Osmond Villa Resort ini menyandang sebagiai villa yang sempurna untuk menikmati sejuk dan indahnya pemandangan bandung dari ketinggian. View cantik nan mempesona secara real time akan maksimal dinikmati. Apapun yang terjadi di sini selalu indah.

Itu benar sekali. Apa pun yang ada akan membangkitkan cita rasa seni dan keindahan siapapun orang yang ada di Osmond Villa Resort. Bunga yang mekar, matahari yang baru terbit, bulan sabit ataupun purnama, gunung Putri yang menjulang tinggi, Gunung Tangkuban perahu yang elegenda, dan Gunung Burangrang yang menghilangkan rasa hariwang.

Fasilitas Osmond Villa Resort memang lengkap. Antum tahu itu. Kolam renang yang tentu sangat mengasyikkan. Hanya saja mandi di sini harus mikir dua kali. Dinginnya udara membuat air pun terasa bagaikan es.

Lebih baik duduk santai di tepi kolam atau di bawah tenda sambil melihat orang tua jadi anak muda. Berjingkrak, bermain tenis, berenang, ada juga yang malah sibuk meracik menu andalan, asala-asalan tapi nikmat, malah ada yang masih berselimut sementara mentari sudah tinggi.

3 Kali Datang 8 kali Telepon
Ceritanya mau survey lokasi. Padahal sudah tahu dari dulu-dulu. Tempatnya asyik dan bikin suasana hati menjadi kondusif, hingga mudah untuk ditanami benih-benih kasih sayang, karena telah dihujani air ampunan.

kalau dulu sempa batal booking di Osmond Villa Resort bintang 4 ini. Apa alasannya? Satu saja, yaitu harga Osmond Villa Resort saat itu tidak muat di kantong mahasiswa itu. Namun selalu ada tekad untuk menghapus kegagalan.

Telah 3 Kali Datang 8 kali Telepon, namun tetap selalu saja penuh. Orang lain kapan sih booking-nya. Padahal tempat itu akan kami pakai di bulan Desember dan sekarang masih Maret. Ditelepon ternyata sudah booking. Diperkirakan yang lain sudah booking satu tahun yang lalu.

Mencoba datang untuk yang ke tiga kali. Ingin membuktikan kebenaran jawaban pegelola. Ternyata benar. Pagi itu banyak orang yang dari wajah dan perutnya mereka orang-orang makmur. Tanda-tanda kesejahteraan tampak pada sepatu yang mereka kenakan.

Tampaknya bapak-bapak boss ini sedang mengadakan pertemuan bisnis. Dari mukanya aku tahu bahwa ini bukan muka para guru. Ini businessmen karena jumlahnya banyak. Gelagatnya itu orang-orang yang waktunya adalah uanganya.

Senang juga mengadakan pertemuan di tempat yang represetatif seperti ini. Pastinya pertemuannya hanya sebentar saja. Waktu paling banyak diisi untuk bersyukur, menikmati perolehan sekarang, dan memperbincangkan pendapatan yang harus di raih di masa depan.

Berguna juga arena bermain anak yang ada di sana. Kenapa bapak-bapak itu menggunakannya. Memang kesenangan sering membuat orang tua jadi kekanak-kanakan. Tapi tidak mengapa, kalaupun aku seperti mereka mungkin akan melakukan hal yang sama seperti kelakun kawan-kawanku yang kuceritakan tadi.

kalau ke Lembag tapi tidak hiking rasanya kurang. Penawaran selalu ada untuk menggunakan tour guide. Namun kami sudah tahu benar dengan lokasi ini. Maklum saja dulu kami sering blusukan di area ini. 

Sebuah brosur selalu kudapatkan. Catatan sederhana saja tentang tarif. maka bagi anda yang ingin ada di sini dalam waktu dekat cepatlah lakukan. Karena peminatnya bukan hanya anda. adi silahkan mengintip jadwalnya.

Berikt ini kami sarikan Harga Osmond Villa Resort:
VILLAS:

Gunung Putri Villa has three (3) spacious room with own bathroom and a cable tv, a living room, dining room, and a kitchen.
Gunung Putri Villa rate is IDR 2.500.000,-/night including breakfast
Burangrang Villa has two (2) rooms, a small living room and a pantry.
Burangrang Villa rate is IDR 1.200.000.-/night including breakfast
Tangkuban Perahu Rooms:

Tangkuban Perahu has seven (7) rooms with own bathroom and TV. The beautiful of Lembang nature inspired us to call our room “beautiful” in seven (7) Indonesian local dialects.
A room rate is IDR 500.000,-/night including breakfast

Itu saja yang bisa kami bagikan kepada anda. Sekedar ulasan sederhana dan berbagi pengalaman. Selanjutnya pilihan ada di tangan anda sendiri. Namun begitu kami sarankan untuk memilihnya sebagai tempat yang menyenangkan.

Address
Jl. Gunung Putri Ds Jayagiri Lembang
Bandung 40391
Contact Person:

(+62) 821-1068-1099 (Astrid Osmond), or
(+62) 877-8205-1191 (Slamet)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel