Berburu Kenyamanan di RedDoorz @ Cipaganti 2

RedDoorz @ Cipaganti 2 menawarkan tarif mulai Rp 322.000 per malam. Penginapan ini menawarkan akomodasi yang nyaman baik untuk kepentingan bisnis maupun wisata.

Penginapan yang lebih mengedepankan suasana kondusif dan ekslusif sangat cocok bagi anda yang sedang membutuhkan suasana yang tenang untuk sejenak menenangkan pikiran setelah seharian sibuk ke sana-ke mari berjibaku dengan banyak hal.

Baca juga Pesona Crowne Plaza Bandung Hotel Mewah Bintang 5 di Kota Kembang Bandung

Berburu Kenyamanan di RedDoorz @ Cipaganti 2
RedDoorz @ Cipaganti 2


Lokasinya bagus sekali. Ada di kawasan Cipaganti yang rimbun dengan pepohonan. Meskipun ada di Kota namun kesempatan mendatakan udara yang segar dan bersih bisa terpenuhi di lokasi ini.

Adapun alamt lengkap RedDoorz @ Cipaganti 2 ada di Jl. Hegar Asih No.1, Pasteur, Sukajadi, Bandung City, West Java 40131, Indonesia. 

Sangat mudah mencapai lokasi ini. Kelebihannya dekat dengan sejumlah tempat penting di kawasan Cihampelas, Lembang, dago dan pusat kota Bandung.

Di sini tidak sulit untuk mendapatkan makanan enak baik menu tradisional maupun makanan ala barat. Tidak hanya itu, di sini dapat menikmati suasana yang bersahaja dengan maksimal.

Kemudian,  RedDoorz @ Cipaganti 2 ini menyediakan kamar luas yang dilengkapi tempat tidur king size. Dekorasi kamarnya sangat bagus. Dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi, meja tulis, kursi, perlengkapan mandi, dan banyak lagi yang lainya.

Berburu Kenyamanan di RedDoorz @ Cipaganti 2
RedDoorz @ Cipaganti 2


Tambahan lainnya,  RedDoorz @ Cipaganti 2 mempunyai sejumlah fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan termasuk WiFi gratis. entu bagi anda yang tidak bisa lepas dari dunia internet fasilitas ini sangatlah penting.

Demikian ulasan singkat mengenai  RedDoorz @ Cipaganti 2. Semoga ada manfaatnya. Selanjutnya silahkan lakukan komunikasi dan pemesanan melalui nomor telepon +62 21 80629666.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel