Ulasan Armyn Luxury Guest House

Cari hotel murah meriah dan dekat dengan pusat kota Malang? Armyn Luxury Guest House adalah pilihan tepat untuk Anda. Berlokasi di Jl. Telomoyo nomor 22, Klojen, Malang, hotel berbintang satu ini menyediakan berbagai fasilitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang lima. Tertarik? Berikut ulasannya.

Fasilitas Armyn Luxury Guest House

Selain koneksi internet, parkir, restoran, AC, dan kamar bebas asap rokok, ruang rapat, Armyn Luxury Guest House menyediakan dry cleaning, minibar, shower mandi, sewa mobil atau sepeda, fasilitas olahraga, morning call, televisi kabel, dan lain sebagainya. Pun kamarnya dirancang dengan nyaman, karena tersedianya meja tulis dan kulkas. Tidak berhenti sampai di situ. Untuk menarik pengunjung, pihak hotel bahkan menawarkan fasilitas rekreasi seperti taman.

Baca juga Arjuna Hotel: Pilihan Penginapan di Kota Batu  

Ulasan Armyn Luxury Guest House
Armyn Luxury Guest House

Akses Armyn Luxury Guest House

Jika Anda jenuh di hotel, ada pun banyak tempat hiburan yang letaknya tidak terlalu jauh, misalnya Museum Brawijaya yang berjarak 0,23 KM. Hobi membaca? Tenang, dengan Perpustakaan Kota Malang, berjarak 0,34 KM saja. Atau, sedang ingin berbelanja? 0,67 KM dari sini ada salah satu Mall terbesar di Malang yaitu Olympic Garden (MOG). Nah, di dekat Mall ini, Anda yang suka Sepakbola dapat menontonnya secara langsung, karena terdapat Stadion Gajayana. Ada pula Puncak Dieng Bilyar, Sport Club dan Malang Tourist Center, yang dapat Anda tempuh selama 18 menit dengan berjalan kaki.

Bagi Anda yang berlibur ke Malang dengan kendaraan umum pun cocok sekali memilih hotel ini. Pasalnya, jaraknya dengan bandara Abdul Rachman Saleh hanyalah 11,7 KM dan dari Stasiun Sumber Pucung berjarak 2,86 KM.

Seperti hotel-hotel lainnya, Armyn Luxury Guest House juga memiliki kebijakan tersendiri, antara lain: anak di atas 8 tahun dianggap tamu dewasa, dimintai identitas diri seperti KTP atau Paspor, dan kartu kredit saat check-in. Kemudian, jika pengunjung memiliki permintaan tambahan selain yang disediakan hotel akan dikenakan biaya tersendiri.

Tarif Armyn Luxury Guest House

Dengan jumlah kamarnya yang hanya 17, hotel ini mempunyai empat kategori kamar, yaitu: Superior Room, Moderate Room, Junior Suite Room, dan Family Room. Tarif per malamnya untuk masing-masing kategori berbeda, tapi masih sangat terjangkau, karena biaya termahalnya hanya 350 ribu per malam (sudah termasuk sarapan). 

Bagi Anda yang menggunakan Extra Bed, dikenai biaya tambahan sebesar 50 ribu (sudah termasuk sarapan). Di atas sudah disinggung kalau hotel murah meriah dengan fasilitas lengkap ini memiliki ruang rapat. Harga sewanya masih tetap terjangkau yaitu 550 ribu per hari. Dibandrol seharga 15 ribu untuk sarapan dan 40 ribu untuk makan siang dan dua kali snack, selayaknya menjadi pilihan untuk melengkapi jalannya rapat tersebut.

Nomor Telepon Armyn Luxury Guest House

Untuk melakukan reservasi atau memastikan ketersediaan kamar, Anda bisa menghubunginya di nomor (0341) 556 220. Jika memang terpaksa menginap mendadak, Anda bisa datang langsung ke sana. Sementara untuk check-in bisa dilakukan mulai jam 02.00 dan check-out pada 12.00.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel