Spesifikasi Aria Gajayana Hotel, Sebuah Tempat Nyaman untuk Menikmati Malam Penuh Kesan di Malang

Selain Bandung, Malang adalah kota tujuan favorit untuk berlibur. Selain tidak begitu macet dan hawanya cukup sejuk, ada pun banyak makanan khasnya seperti Sempol. Bagi Anda yang tidak punya saudara di sana, tentu akan mencari hotel sebagai tempat menginap. Sebagai referensi untuk Anda, berikut ulasan hotel berbintang empat yang wajib dicoba.

Alamat Aruia Gajayana Hotel Malang

Mall Olympic Garden atau biasanya disebut MOG adalah salah satu mall terbesar di Malang. Selain itu, dari stasiun Kotabaru Malang hanya berjarak 1,6 KM (ditempuh selama 20 menit jika berjalan kaki), semantara dari Abdurrahman Saleh Airport berjarak 7 KM. Berlokasi di Jl. Kawi Malang nomor 24, Aria Gajayana Hotel terletak berdekatan dengan pusat perbelanjaan tersebut dan stadion Gajayanan Malang. Strategis sekali bukan untuk tempat menginap Anda?

Jumlah kamar hotel ini sendiri berjumlah 167. Areanya yang berada di pusat kota Malang pun sangat cocok untuk melihat-lihat, wisata kuliner di restoran-restoran, atau sebagai hiburan keluarga. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan sejumlah tempat wisata, seperti: Museum Brawijaya (berjarak 0,6 KM), Malang Tourist Center (berjarak 0,9 KM), Jalan Ijen sebagai tempat digelarnya Car Free Day (berjarak 1,4 KM), Puncak Dieng Bilyar, Sport Club (berjarak 2 KM), dan alun-alun kota Malang (berjarak 0,6 KM).

Aria Gajayana Hotel


Fasilitas yang ditawarkan Aria Gajayana Hotel menjamin pengalaman menginap yang menyenangkan. Pasalnya, hotel ini membuka layanan kamar 24 jam, WiFi gratis pada setiap kamar dan tempat umum, parker valet, dan parkir mobil. Selain itu, terdapat juga area merokok, concierge, kotak penyimpanan, layanan binatu, dan toko. Jika Anda memiliki anak kecil, jangan khawatir kalau anak Anda sedang rewel. Ajak saja ke kolam renang anak untuk menenangkannya.

Fasilitas tambahan pada hotel ini pun sangat beragam. Terdapat ruang karaoke, klub malam, pijat, pusat kebugaran, spa, kedai kopi, bar tepi kolam, mesin pembuat kopi serta teh, dan taman. Sangat lengkap bukan, sampai-sampai mengurangi alasan Anda untuk keluar hotel. Namun, untuk kekurangan, agaknya sangat umum seperti pada kebanyakan hotel yakni dilarang membawa hewan peliharaan.

Ada pun kebijakan hotel ini bagi bayi berusia 0-2 tahun dan anak usia 3-6 tahun. Untuk bayi berusia 0-2 tahun, pihak hotel menganggapnya menginap gratis. Namun, jika Anda memerlukan ranjang bayi, maka akan dikenakan biaya tersendiri. Hal ini juga berlaku pada anak usia 3-6 tahun. Lalu, bagaimana dengan anak dengan usia di atas enam tahun? Maka, pihak hotel pun mengenakan tarif menginap seperti tamu dewasa. Terakhir, ketika Anda memesan lebih dari lima kamar, kebijakan pun akan berbeda dan tambahan lainnya akan diberlakukan.


Tariff Aria Gajayana Hotel

Bagaimana? Apa Anda sudah tertarik dengan hotel ini dan berencana menginap di sana? Siapkan dana Anda, ya. Ada pun tujuh pilihan kamar yang bisa Anda pilih, antara lain: Deluxe King yang dibandrol seharga Rp. 863.040, Deluxe Twin Rp. 1.200.000, Super Deluxe King sebesar Rp. 1.200.000, kemudian Super Deluxe Twin dengan harga yang sama, Executive sebesar Rp. 1.248.000, dan terakhir Family Room yang dibandrol sebesar 2.160.000 per malam.

Nomor Telepon Aria Gajayana Hotel

Selain bisa memesannya lewat aplikasi hotel booked, Anda juga bisa menghubunginya langsung ke nomor (0341) 336262 dan (0341) 336260 atau melalui telepon seluler di 082366336262 dan 08568336262.

Nah, bagi Anda yang ingin melihat visualisasinya, berikut gambar hotel tersebut. Selamat berlibur!


Spesifikasi Aria Gajayana Hotel, Sebuah Tempat Nyaman untuk Menikmati Malam Penuh Kesan di Malang
Aria Gajayana Hotel Malang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Aria Gajayana Hotel, Sebuah Tempat Nyaman untuk Menikmati Malam Penuh Kesan di Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel