Ingin Menikmati Moment Terbaik di Bandung? Dulang Resort and Resto Jawabannya

Sekarang saatnya anda menikmati ketenangan dan kesejukan Bandung. Hal ini akan terasa lebih berkesan dengan akomodasi yang menawarkan rasa tenang dan damai dan bersahaja. Jauh dari hiruk pikuk dan prosedural yang ketat sejenak bisa anda nikmati di Dulang Resort and Resto.

Resort ini diberi nama dengan nama Dulang. Secara bahasa ini adalah tempat mengolah nasi setelah ditanak. Alat tradisional ini sejak turun temurun sudah menjadi perkakas yang penting. Hubungannya dengan akomodasi dan kuliner tidak terpisahkan.

Dulang Resort and Resto menawarkan pemandangan yang indah yang hijau ke semua arah di Bandung. Lokasiya yang berada di Kawasan Wisata Lembang semakin membuatnya sangat layak untuk dipilih untuk akomodasi paling menyenangkan.

Dulang Resort and Resto mempunyai Fasilitas taman. Tempat ini dilengkapi juga WiFi gratis. Jadi bagi anda yang ingin selalu terhubung dengan internet tidak akan merasa kesulitan untuk melakukannya. Selain itu anda juga bisa menikmati layanan transportasi dan layanan kamar 24 jam.

Berapa biaya yang harus anda siapkan untuk mendapatkan jasa dan layanan Dulang Resort and Resto? Tenang saja, anda hanya diharuskan membayar Rp 669.421 saja per malam. Datang saja langsung ke Jl. Pabrik Gitar, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Indonesia, 40391.

Secara kwalitas Dulang Resort and Resto berada pada tataran nilai 6.1 berdasarkan 65 ulasana. Layanannya terbilang bagus dan banyak orang yang suka. Namun anda juga tidak perlu terlalu berharap banyak. Villa bintang 3 ini cocok untuk liburan yang bersahaja namun tetap berkesan.

Itulah ulasan singkat mengenai Dulang Resort and Resto. harapan kami semoga ulasan ini ada manfaatnya baik bagi kami maupun bagi para pembaca. Selanjutnya anda juga bisa membaca artikel penting lainnya:  DSovia Hotel, Tempat Nyaman Menikmati Suasana Kota Kembang Bandung. 

Ingin Menikmati Moment Terbaik di Bandung? Dulang Resort and Resto Jawabannya
Dulang Resort and Resto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel