Why Is Everyone Talking About 7 Hotel In Aceh Indonesia?


Aceh termasuk nama yang sudah popular sejak dahulu kala. Sebelum abad 19 Aceh telah melakukan hubungan internasional dengan Negara di kawasan lain hingga ke Turki. Aceh pun merupakan kawasan pertama yang menjadi pusat penyebaran Islam di Nusantara.

Dengan historisnya yang panjang Aceh menarik untuk dikunjungi. Kawasan paling barat Indonesia ini memiliki kekayaan alam dan keindahan yang luar biasa. Bahkan kekayaan minyak bumi di Aceh termasuk yang paling besar di dunia.

Keindahan alam Aceh menarik minat para wisatawan untuk datang ke sini. Bahkan setelah terjadinya Tsunami Aceh dikunjungi banyak orang untuk mengetahui dan menyaksikan sendiri kedahsyatan bencana yang terjadi di Aceh.

Lepas dari itu semua, Aceh menghiasi setiap sudut kotanya dengan property yang berguna termasuk kantor pemerintahan, pusat pelayanan masyarakat, dan juga hotel-hotel. Ada sekitar 100 hotel di Aceh yang menawarkan jasa penginapan, dinning, dan MICE.

Dalam artikel ini akan dibahas 5 hotel yang informasinya banyak dicari di internet. Hotel-hotel ini rupa-rupanya dapat memenuhi kebutuhan akan hunian yang bagus ditinjau dari berbagai hal. Hotel apa saja yang akan dibahas dalam artikel ini?

Kami bermaksud menghadirkan ulasan 5 hotel berikut:
  •     Hermes Palace Hotel Aceh
  •     Hotel 61 Banda Aceh Aceh
  •     Hotel Rasamala Aceh
  •     Oasis Atjeh Hotel Aceh
  •     Book Iboih Inn Aceh
Untuk selengkapnya silahkan ikuti ulasan ini.

1. Hermes Palace Hotel Aceh

Hotel yang menempati tempat pertama daftar pencarian terbanyak di Aceh adalah Hermes Palace Hotel Aceh. Hotel ini adalah hotel bintang 4 bertaraf internasional yang menyediakan kenyamanan berkelas untuk para tamu.

Hermes Palace Hotel Aceh berada di dekat kantor Gubernur Aceh. Alamat lengkapnya adalah Jalan T. Panglima Nyak Makam, Lambhuk, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Aceh 23127, Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon Hermes Palace Hotel Aceh: +62 651 7555888.

Banyak orang yang memperbincangkan Hermes Palace Hotel Aceh ini. Akhir-akhir ini ada dua berita yang menghebongkan tentang hotel ini. Pertama adanya berita Hermes Palace Hotel Aceh akan ditutu yang ternyata tidak terbukti. Kedua berita tentang penertiban fasilitas diskotik yang kemudian disusul dengan ditertibkannya kegiatan yang tidak patut di hotel ini.

Lepas dari itu semua, hotel bintang 4 ini sangat bagus dan tetap diminati terutama oleh kalangan pebisnis yang beraktivitas di pusat kota dan di centra bisnis dan pusat perekonomian. Fasilitas Hermes Palace Hotel Aceh sangat lengkap mulai dari rooms, dinning, swimming pool, dan fasilitas yang mendukung MICE.

Hermes Palace Hotel Aceh menawarkan harga yang tidak murah. Rentang harganya berada di antara $69 - $105. Kamar paling murah yang ditawarkan hotel ini berada dikisaran harga Rp 900.000 dan yang paling mahal berada di angka 1,5 jura Rupiah.

Untuk pemesanan kamar atau fasilitas rapat dan yang lainnya bisa langsung mengirimkan pesan ke alamat email: reservation@hermespalacehotel.com. Anda juga bisa mendapatkan informasi tahap lanjut dengan visualisasi yang baik di websitenya: http://www.hermespalacehotel.com/. Anda juga bisa memesan kamar melalui kami di sini atau langsung menghubungi nomor telepon: +62 811 671 7799.

Hermes Palace Hotel Aceh, Hotel paling direkomendasikan di Aceh
Hermes Palace Hotel Aceh

2. Hotel 61 Banda Aceh Aceh

Hotel 61 Banda Aceh Aceh Indonesia adalah hotel bintang 2 dengan kwalitas sangat bagus di Aceh. Alamatnya berada di Jalan Tengku Panglima Polem No. 28, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 24415, Indonesia. Nomor telepon yang bisa dihubungi: +62 651 638866.

Hotel 61 Banda Aceh Aceh menempati urutan ke-2 pencarian hotel di Aceh. Peminatnya semakin hari semakin banyak. Terjadi tren peningkatan minat pengunjung untuk menggunakan jasanya. Hotel 61 Banda Aceh Aceh sangat bagus untuk kalangan traveler yang dating ke Aceh.

Lokasi Hotel 61 Banda Aceh Aceh  sangat bagus. Tepat berada di Pusat kota yang hanya 25 menit dari Bandara. Selain itu, hotel ini dekat dengan sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi di Aceh termasuk di antaranya: Aceh Tsunami Museum dan Harapan Bangsa Stadium.

Meskipun hotel ini bukan bintang 5 namun fasilitas yang disediakannya cukup lengkap dan merupakan yang terlengkap di kelasnya. Layanan terbaik selalu diberikan kepada para tamu. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.

Bukan hanya itu, Hotel 61 Banda Aceh Aceh ini mempunyai fiture-fiture menarik lainnya seperti akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis untuk menyenangkan semua tamu. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti pijat, taman bermain anak.

Yang menarik lagi adalah harga yang ditawarkan hotel ini terbilang sangat ekonomis. Harganya berada di rentang $25 - $27. Kamar paling murah yang ada di sini dibanderol dengan harga Rp313,651. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Jalan terbaik bagi anda yang berminat menggunakan jasa Hotel 61 Banda Aceh Aceh adalah segera memesan kamarnya mengingat peminat akan akomodasi ini sangat tinggi. Anda bisa melakukan pemesanan melalui kami di sini.
Pesan di sini.

Hotel 61 Banda Aceh Aceh: hotel paling direkomendasikan di Aceh
Hotel 61 Banda Aceh Aceh

3. Hotel Rasamala Aceh

Hotel Rasamala Aceh adalah hotel bintang 2 yang beralamat di Jalan Teuku Umar No.257, Geuceu Kayee Jato, Banda Raya, Geuceu Kayee Jato, Banda Aceh, Kota Banda Aceh, Aceh 23239, Indonesia. Lokasinya sangat bagus di pusat kota dan dekat dengan Aceh Tsunami Museum dan pusat bisnis.

Hotel Rasamala Aceh mengusung konsep bisnis dan liburan. Hotel ini bergerak melayani kebutuhan akomodasi di Aceh. Hotel ini masuk daftar hotel yang memiliki rating pencarian terbanyak di internet. Kepopulerannya bisa jadi mengalahkan hotel-hotel berbintang lainnya.

Hotel Rasamala Aceh dibicarakan banyak orang bahkan Hotel Rasamala Aceh Review termasuk yang paling diminati. Hotel ini benar-benar mengalami lonjakan popularitas. Apa yang menyebabkannya demikian?

Hotel Rasamala Aceh menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Di hotel ini tamu bisa menikmati WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, dan layanan kamar.

Dengan memikirkan kenyaman para tamu di hotel ini disiapkan juga fasilitas lainnya termasuk 39 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti televisi layar datar, akses internet - WiFi, AC, meja tulis, dan bar mini.

Harga yang ditetapkan Hotel Rasamala Aceh sangat ekonomis. Saat artikel ini dilansir harganya berada pada angka $23 - $26. Untuk informasi mengenai harga kamar di sini dapat menghubungi nomor telepon: +62 651 48447. Anda juga bisa memesan langsung di sini.

Hotel Rasamala Aceh, hotel paling direkomendasikan di Aceh
Hotel Rasamala Aceh

4. Oasis Atjeh Hotel Aceh

Oasis Atjeh Hotel Aceh adalah hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Tengku Imuem Lueng Bata 115, Banda Aceh, 23247, Indonesia. Hotel ini menyediakan nomor telepon: +62 651 636999 sebagai sarana berkomunikasi dengan calon pelanggan.

Oasis Atjeh Hotel Aceh ini termasuk hotel yang banyak dicari netize hingga banyak direkomendasikan oleh situs booking hotel besar. Semakin hari peminat hotel ini semakin banyak. Oasis Atjeh Hotel Aceh memiliki kwalias yang sangat bagus baik layanan maupun fasilitas.

Selain itu, Oasis Atjeh Hotel Aceh memiliki lokasi yang bagus. Hotel ini dekat dengan pusat kota yang bisa ditempuh dalam waktu 25 menit. Dari Bandara Sultan Iskandar Muda jaraknya tidak jauh. Hotel ini telah  menjadi pilihan banyak orang.

Sultan Iskandar Muda mengusung konsep hotel bisnis dan leisure. Untuk dua aktivitas ini Sultan Iskandar Muda sangat bisa diandalkan. Di sini pengunjung dapat menikmati televisi layar datar, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC di beberapa kamar dan fasilitas lainnya.

Oasis Atjeh Hotel Aceh menawarkan harga yang murah. Ketika daftar ini kami rilis harganya berada pada rentang harga $37 - $46. Harganya yang murah adalah salah satu penyebab yang membuat hotel ini kebanjiran orderan dari luar dan dalam negeri.
Pesan di sini.

Oasis Atjeh Hotel Aceh, hotel paling direkomendasikan di Aceh
Oasis Atjeh Hotel Aceh

5. Iboih Inn Aceh

Iboih Inn Aceh adalah hotel bintang 1 yang beralamat di Pantai Teupin Layeu, Desa Iboih, Kec. Sukakarya, Iboih, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh 24411, Indonesia. Hotel ini menyediakan website dan juga nomor contac: +62 811-841-570 untuk berkomunikasi dengan pengunjung.

Apa yang anda bayangkan apabila bisa memandangi pantai yang airnya biru di bawah rindangnya pepohonan dengan tiupan angin semilir? Tentunya akan sangat bahagia bukan saat anda berada di tempat seperti itu. Namun tenang saja, anda tidak sedang bermimpi karena Iboih Inn Aceh mewujudkan bayangan anda.

Tidak salah apabila Iboih Inn Aceh ini mendapatkan sambutan yang begitu luas dari para netizen. Penginapan ini memang sangat nyaman digunakan untuk bersantai menikmati liburan dan suasana hening yang jauh dari hiruk pikuk kota yang sibuk dan penuh kemacetan.

Di sini pengunjung bisa menikmati pemandangan indah tepi pantai yang luar biasa. Ditambah lagi, pengunjung tidak akan pernah merasa bosan berada di sini karena Iboih Inn Aceh dilengkapi dengan Wi-fi di tempat umum, kamar untuk keluarga, restoran, tur, ruang bersantai/area menonton TV bersama.

Tidak terbatas pada itu saja, Iboih Inn Aceh menyediakan juga kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, balkon/teras, dan perlengkapan mandi. Rupanya ini adalah yang disukai para pengunjung yang dating dari luar dan dalam negeri.

Iboih Inn Aceh menawarkan tariff yang murah yaitu $18 - $30. Menariknya harga ini termasuk penjemputan ke dermaga kapal laut yang tidak jauh lokasinya dari penginapan ini. Di sini terdapat 25 kamar Deluxe yang bisa mnjadi pilihan. 

“We have 12 deluxe rooms with air conditioning and hot shower. Each room is 25m2 (twenty five square meters) - including private balcony equipped with hammock, chair and table. The rooms have en suite bathroom with hand hot shower, dry bathroom with western sitting toilet.  Each room is furnished with drinking water dispenser hot-normal and also netting drapes . An extra bed can be added to accommodate a third person, thus a maximum three persons per room”
Mengenai harga kamar, inilah selengkapnya:

DELUXE WATERFRONT
RATE
Rp 575,000/ night

DELUXE SEMI WATERFRONT
RATE
Rp 500,000/ night
including breakfast for 1-2 person 

DELUXE GARDEN SEA VIEW
RATE
Rp 450,000/night

DELUXE JUNGLE SEA VIEW
RATE
Rp 400,000/ night
including breakfast for 1-2 person

BUDGET  ROOM
RATE
Rp 250,000/ night
including breakfast for 1-2 person 

LONG STAY RATES - More than 5 nights
BUDGET ROOM
Rp 180,000 (excluding breakfast)

Adapun secara spesifik Iboih Inn Aceh ini memiliki fasilitas-fasilitas sebagai berikut:

Room Facilities
Towels, shampoo, soap, mineral water, hot water dispenser

Cameo restaurant and cafe
Relax and enjoy the food ! Cable TV is available only at the restaurant.

Free Wi-fi connection at Camoe restaurant
At the moment wifi connection is only available at our Camoe Restaurant. 

Boat for rental
The Rubiah island, the legendary national sea garden is right in front of Iboih Inn.

Snorkling equipments
Snorkeling equipment such as mask, fin and life vest are available for rent.

Barbeque area

Fishing trips
Our own private jetty makes it ideal for small or big fishing boat to come and take you fishing.

Diving trips
Almost 90% of the best dive sites in Pulau Weh located around Iboih with less then 15 minutes boat ride.

Car and motorcycle rentals
For those who want to explore the beauty of the land, such as mini waterfall, mini volcano, sunset at Zero Kilometer monument
.
Pesan di sini.

Iboih Inn Aceh, hotel paling banyak dicari netizen
Iboih Inn Aceh

Itulah 5 hotel yang paling direkomendasikan di Aceh. Ke-5 hotel ini telah meberikan sesuatu yang sangat spesial kepada para tamunya hingga semakin banyak peminatnya. Selanjutnya anda juga membaca hotel paling dicari informasinya di Ambon dalam artikel How You Can Attend 5 Hotel In Anyer Banten Indonesia With Minimal Budget?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel