2 Hotel In Bandung Indonesia Is So Famous, But Why?

Bandung memang bukan hanya menarik dan sexy sebagai kota kembang dan destinasi wisata, namun juga sangat indah dan semarak dengan hotel-hotelnya. Bandung bukan hanya terkenal dengan Bandung Lautan Api namun juga Bandung Lautan Kampus dan Hotel.

Di Bandung ada kurang lebih 1000 hotel berdiri yang tersebar dari berbagai kawasan. Itu pun yang terdeteksi dan berada dalam jaringan hotel booking on line. Belum lagi hotel dan penginapan yang merupakan perusahaan mandiri.

Secara umum kualitas hotel di Bandung berada dalam taraf dan tingkatan yang tinggi. Yang terbaik tentu yang berada di Pusat Kota dan di kawasan wisata terutama yang sudah mendapatkan standard dan lisensi untuk beroperasi memberikan pelayanan.

Adapun artikel ini hanya akan menginformasikan 2 saja dari ratusan hotel di Bandung. 2 hotel ini merupakan hotel-hotel yang sedang naik daun dan jumlah pengunjungnya semakin banyak. Hal itu dikarenakan adanya promosi yang massive dilakukan oleh situs booking terkenal dan juga layanan serta fasilitasnya yang bagus serta tidak lupa harganya yang spesial.

Berikut ini 2 hotel yang dimaksud:

1. Amira Hotel Bandung

Amira Hotel Bandung ini adalah hotel pertama yang membuat penasaran banyak orang. Hotel ini ternyata hanya hotel bintang 2 di Bandung. Kualitasnya memang terbilang dan dinilai sangat bagus Sambutan positif banyak meluncur dari banyak tamu yang pernah menggunakan jasanya.

Tidak sulit menemukan hotel ini di Bandung. Alamat lengkapnya berada di Jl. Dangdeur Indah No 20, Suryasumatri, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163, Indonesia. Untuk memesan kamar dan mendapatkan keterangan lengkap mengenai hotel ini dapat menghubungi ke nomor telepon: +62 22 2004174.

Apa yang membuat hotel ini menarik minat banyak pengunjung hingga menjadikannya populer? Jawaban utama untuk pertanyaan ini adalah harganya. Memang hotel ini menawarkan harga yang bersahabat. Tarifnya dimulai dengan harga  Rp 294.118  saja. Angka ini tentu sangat murah untuk akomodasi yang istimewa.

Selain itu Amira Hotel juga memiliki kekuatan dari sisi lokasi yang berada di tengah-tengah antara Lembang dan Pusat Kota Bandung dan di area ini banyak terdapat tempat yang nyaman untuk jalan-jalan dan udaranya sudah mulai sejuk meskipun tidak sesejuk Lembang.

2 hotel paling direkomendasikan di Bandung
Amira Hotel Bandung

2. Moscato Hotel & Cafe Lembang

Moscato Hotel & Cafe Lembang adalah hotel kedua yang memkat rasa penasaran para netizen saat ini. Promosi hotel ini memang sangat gencar dan sebanding lurus dengan peningkatan kualitas layanan dan kelengkapan fasilitas yang disediakan.

Lalu apa spesifikasi hotel ini? Hotel Moscato Hotel & Cafe Lembang adalah tempat nongkrong dan bermalam yang mengasyikkan. Kategorinya tergolong hotel bintang 3 yang mengusung konsep moderen di kawasan Wisata Lembang. Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Lembang No.11, Gudangkahuripan, Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat 40391, Indonesia. Untuk melakukan pemesanan dapa langsung melalui nomor telepon: +62 22 2785193.

Hotel yang sedang naik daun ini menawarkan harga yang tidak murah. Namun karena layanan yang diberikan kepada para tamu sangat prima membuat orang yakin dan berani membayar harganya. Tarifnya dimulai dengan harga Rp 600.000.

Itulah 2 hotel yang sangat terkenal akhir-akhir ini di Bandung. Memesan kamar di salah satunya sangat menguntungkan karena layanannya yang terbaik di kelasnya. 2 hotel ini sangat meyakinkan dengan services tanpa complain. Anda juga membaca daftar hotel di puncak yang paling direkomendasikan dalam artikel Now Is The Time For You To Know The Truth About 4 Hotel In Puncak Bogor.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel