Ulasan Singkat Mengenai View Hills Homestay

Apakah Anda Lelah dan jenuh dengan hiruk pikuk suasana perkotaan khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Semarang? Jika iya, sebaiknya untuk berkunjung dan menenangkan diri Anda di View Hills Homestay yang berlokasi di daerah perbukitan daerah Semarang.

Meski berlokasi di daerah perbukitan namun tempat penginapan ini hanya berjarak 10 km saja dari pusat kota. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri karena Anda bisa menikmati suasana yang cukup tenang dan sepi. Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota membuat tempat ini sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Baca juga  Profil Lengkap Ventura Residence Semarang 

Ulasan Singkat Mengenai View Hills Homestay
View Hills Homestay Semarang

Apa saja yang disediakan oleh View Hills Homestay?

Layaknya homestay pada umumnya, View Hills Homestay hanya menyediakan kamar yang dalam jumlah yang terbatas yakni hanya empat kamar saja. Keempat kamar tersebut terbagi dalam dua lantai berbeda sehingga akan tetap menjaga privasi dari tiap pengunjung yang datang.

Nomor Telepon View Hills Homestay Semarang

Dengan terbatasnya jumlah kamar yang disediakan akan lebih baik jika Anda membooking atau memesan terlebih dahulu kamar yang ada di homestay tersebut. Anda bisa mendatangi langsung tempat tersebut di alamat Jl. Bukit Panembahan Senopati No.23, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Atau dengan menghubungi nomor (024) 70375872.

Alamat View Hills Homestay Semarang

Meski hanya menyediakan empat kamar saja namun homestay ini menyediakan dua tipe kamar berbeda yakni double deluxe dan double standar. Masing-masing penghuni kamar yang ada di View Hills Homestay bisa menikmati Wi-Fi gratis selama masih dalam lingkup penginapan. Tidak hanya itu, tempat tinggal sementara ini juga menyediakan layanan kamar, penitipan bagasi atau penitipan barang serta tempat parkir yang terbilang cukup luas.

Setiap kamar yang ada di homestay View Hills juga sudah dilengkapi dengan AC dengan tambahan layanan bangun pagi jika diinginkan. Bagi Anda yang tidak menyukai asap rokok maka tempat penginapan ini adalah pilihan tepat mengingat ada larangan merokok di seluruh area homestay. Namun, jangan khawatir karena ada pula tempat khusus bagi Anda yang ingin merokok sehingga aktivitas Anda tersebut tidak mengganggu orang lain. Terdapat layanan pijat profesional yang bisa Anda nikmati untuk menghilangkan lelah setelah seharian berjalan-jalan di wilayah Semarang dan sekitarnya. 

Berbeda dengan homestay lain, homestay yang satu ini menyediakan layanan kamar serta fasilitas untuk acara BBQ baik itu untuk keluarga maupun bersama dengan teman-teman. Anda juga bisa menggunakan dapur bersama yang sudah dipersiapkan oleh pihak View Hills Homestay. Di tempat ini, resepsionis atau pelayan yang bertugas selama 24 jam penuh bisa menggunakan bahasa melayu dan juga bahasa inggris. Sehingga bagi Anda yang kurang fasih berbahasa Indonesia bisa menggunakan salah satu dari kedua bahasa tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel