Singosari Residence, Menginap Terjangkau di Tengah Kota Semarang

Setiap kota pasti memiliki daya tarik yang berbeda bagi tiap orang. Ada yang menyukai keramaian tengah kota dan ada yang suka berpetualang di bagian kota yang tak banyak orang tahu. Apabila Anda tertarik pada daerah tengah Kota Semarang, pilihan yang tepat adalah menginap di Singosari Residence.

Lokasi dan fasilitas Singosari Residence

Singosari Residence adalah hotel berbintang satu yang terletak di Simpang Lima 1 nomer 27, Semarang. Apabila Anda sudah meriset tentang Semarang sebelumnya, tentu Anda tahu bawah Simpang Lima adalah area di tengah kota yang padat, karena merupakan pertemuan dari lima jalan, yaitu Jalan Gajah Mada, Jalan Pandanaran, Jalan Ahmad Yani, Jalan Pahlawan, dan Jalan A. Dahlan. Tempat ini cocok baik untuk bisnis maupun untuk menginap jalan-jalan.

Baca juga Sinabung Residence, Menginap Harga Murah Seperti Rumah 

Singosari Residence, Menginap Terjangkau di Tengah Kota Semarang
Singosari Residence Remarang

Dekat jalan ini terdapat pula pusat perbelanjaan Mall Ciputra yang dapat Anda kunjungi. Tepat di jalan ini pula ada alun-alun Kota Semarang yang dinamakan Lapangan Pancasila, sebuah tetenger kota yang tak boleh luput dari kunjungan Anda. Tempat ini sangat ramai pada akhir minggu, padat dengan penduduk Semarang yang ingin menikmati keramaian kota.

Harga Singosari Residence Remarang

Kamar yang disediakan ada 2 macam, yaitu Deluxe Room dan Superior Room. Kamar hotel di Singosari Residence dapat Anda tempati dengan harga mulai Rp 200.000 per malam dengan gratis sarapan dan kapasitas 2 orang per kamar. Apabila Anda datang dari luar kota, pihak hotel juga menyediakan jasa antar jemput yang dapat membawa Anda dari hotel ke Bandara.

Fasilitas Singosari Residence Remarang

Meski hotel berbintang satu, fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Terdapat business center dan ruang rapat untuk Anda yang perlu menyelesaikan urusan bisnis di ruangan khusus atau ingin mengadakan seminar-seminar bisnis. Terdapat juga fasilitas coffee shop dan restoran untuk Anda yang tak ingin repot pergi ke luar hotel mencari makanan. Kalau Anda tipe orang yang suka keluar berjalan-jalan, Anda dapat menyewa sepeda dan berkeliling sendiri.

Di sekitar hotel terdapat banyak sekali tempat makan yang dapat dengan mudah dan cepat Anda datangi. Setelah gowes dan capek, tentu Anda akan lebih menikmati makanan Anda. Setelah itu, pancal kembali sepeda Anda untuk menikmati suasana Kota Semarang dengan orang-orang yang sopan dan ramah, serta peninggalan-peninggalan historis jaman Belanda yang masih megah hingga saat ini.

Bagian informasi hotel beroperasi selama 24 jam, sehingga Anda dapat menginformasikan apa saja yang Anda butuhkan dan bagian staf akan dengan siap sedia melayani Anda. Setiap kamar pun dilengkapi dengan fasilitas standar seperti minibar, kamar dengan fasilitas dan peralatan mandi lengkap, serta TV kabel dengan stasiun televise lokal dan internasional. Setiap kamar di Singosari Residence pun dilengkapi dengan Wi-fi gratis, sehingga perjalanan Anda ke Semarang tidak memutuskan koneksi Anda baik ke keluarga maupun teman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel